• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Akhiri Drama Bursa Transfer, Kylian Mbappe Resmi Merapat Ke Real Madrid!

Esnline Indonesia, Akhiri Drama Bursa Transfer, Kylian Mbappe Resmi Merapat Ke Real Madrid!
Esnline Indonesia,

Drama terbesar bursa transfer musim ini akhirnya terpecahkan, Kylian Mbappe, bintang Paris Saint-Germain, akhirnya membuat keputusan tentang masa depannya. Dengan laporan yang menunjukkan bahwa dia telah menandatangani jangka panjang berdurasi kontrak lima tahun dengan Real Madrid. Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi Real Madrid yang memang membutuhkan sosok seorang striker setelah kepergian Karim Benzema. Kabar ini tentunya juga menutup beragam spekulasi yang mengaitkan seorang Mbappe ke Liga Primer Inggris.

 

Kylian Mbappe dikabarkan telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Real Madrid, menurut laporan di Mirror. Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, dengan Real menjadi destinasi yang dipilih oleh sang pemain. Menurut outlet Spanyol Marca, Mbappe sudah menandatangani kontraknya dengan Los Blancos hingga 2029. El Real bersedia membuatnya menjadi pemain tertinggi di squad mereka Kesepakatan ini diperkirakan bernilai antara 12 juta dan 17 juta Pounds. Meskipun masih terbilang cukup besar, namun nilai ini merupakan penurunan dari 22 juta Pounds yang ia peroleh setiap tahun di ibu kota Prancis. Disamping itu Mbappe juga akan menerima singing fee sebesar 85,5 juta Pounds".

Dengan demikian, usaha keras Madrid sejak 2019 kali ini dapat dipastikan berhasil mengingat keputusan Mbappe yang sudah bulat. Sang pemain pun juga sudah menyatakan bahwa ia tidak menginginkan tawaran lain dari PSG. Dalam pertemuannya dengan petinggi PSG pada hari Selasa lalu, ia telah mengumumkan akan meninggalkan klub pada 30 Juni, serta memastikan bahwa tak akan ada penawaran perpanjangan seperti musim lalu. Kedatangan Mbappe tentunya akan membuat skuad Madrid jadi makin mewah dengan nama-nama seperti Vini Jr dan Jude Bellingham yang sudah lebih dulu berlabuh ke Bernabeu.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post