• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Al Nassr Mundur, Al-Ittihad Siap Tawarkan £50 Juta Untuk Kiper Manchester City, Ederson!

Esnline Indonesia, Al Nassr Mundur, Al-Ittihad Siap Tawarkan £50 Juta Untuk Kiper Manchester City, Ederson!
Esnline Indonesia,

Dalam beberapa minggu terakhir, Al-Ittihad dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Manchester City terkait kemungkinan transfer Ederson. Klub-klub Saudi Pro League menunjukkan minat besar pada kiper utama City ini, yang dimulai dengan Al Nassr yang berusaha mengajukan tawaran sebesar £25 juta atau sekitar 496,5 miliar Rupiah. Sayangnya, tawaran ini berada jauh dibawah valuasi City, yang diperkirakan mematok banderol £50 juta atau sekitar 993 miliar Rupiah. Meskipun demikian, Al-Ittihad masih cukup optimis dengan peluang mereka untuk bisa mendatangkan kiper berdarah Brazil ini. 

 

Sejak gabung di tahun 2017, Ederson telah menjadi pilar penting yang memberikan kestabilan di bawah mistar gawang. Meskipun Stefan Ortega sukses mengisi posisi inti dengan baik, namun kehilangan Ederson bisa menjadi pukulan berat bagi tim. Hingga saat ini, City masih terus berusaha untuk mempertahankan Ederson yang merupakan salah satu pilar penting di tim Pep Guardiola. City dilaporkan sedang menegosiasikan kesepakatan baru dengan kiper Brasil ini, dengan gaji mingguan sebesar £900 ribu atau sekitar 17,8 miliar Rupiah serta bonus besar dan kenaikan gaji hingga mencapai 75 persen. 




Mengingat perannya yang sentral dalam pertahanan tim, kini City harus mulai memikirkan skenario tim tanpa kehadiran Ederson. Tanpa dirinya, City mungkin harus beradaptasi dengan pendekatan yang berbeda, dan tanggung jawab besar akan jatuh pada Stefan Ortega ataupun kiper lain yang mungkin didatangkan The Cityzens. Pertanyaan ini menjadi salah satu pekerjaan rumah yang mungkin harus diselesaikan City di bursa transfer ini jika Ederson putuskan pergi. Saat ini, Ederson berada di Amerika Serikat bersama skuad Pep Guardiola untuk persiapan pramusim melawan Celtic di North Carolina.

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post