• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Bak “Singa Kehilangan Taring”, Mbappe Tuai Kritik Legenda Perancis

Esnline Indonesia, Bak “Singa Kehilangan Taring”, Mbappe Tuai Kritik Legenda Perancis
Esnline Indonesia,

Pemain anyar Real Madrid, Kylian Mbappe menuai kritikan pedas oleh legenda Perancis, Bixente Lizarazu. Kritikan tersebut terjadi lantaran performa sang mega bintang yang menurun drastis sejak kepindahannya ke Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Lizarazu, penampilan Mbappe sekarang tak semenakutkan dahulu seperti saat membela Paris Saint-Germain. Seperti yang kita ketahui, saat di Ibukota Perancis, Mbappe merupakan penyerang andalan yang selalu mencetak gol di setiap pertandingan. Selain itu, ia juga menjadi ujung tombak utama bagi timnas Prancis. 

"Anda tidak bisa tidak peka terhadap perasaan para pendukung Prancis, terhadap rasa frustasi yang mungkin mereka miliki, terhadap pertanyaan-pertanyaan yang mungkin mereka miliki. Anda harus mencoba menjawabnya, memberi mereka harapan, itu bagian dari pekerjaan dan hubungan emosional yang harus Anda miliki dengan para penggemar Anda. Mungkin ia kurang tenang, karena ia lambat menemukan permainan terbaiknya, ujar Lizarazu, seperti dilansir L'Equipe. Menurut Lizarazu, faktor non - teknis ini menjadi tembok yang menutupi skill Mbappe yang sebenarnya. 



Semenjak merapat ke Bernabeu, Mbappe masih belum bisa menemukan performa terbaiknya. Dari 5 laga yang dijalani, bintang Prancis ini baru mencatatkan 3 gol, dimana salah satunya merupakan hasil penalti yang direlakan Vinicius Jr. Meski begitu, Carlo Ancelotti, selaku entrenador Mbappe di Real Madrid mengaku yakin dengan kapasitas sang pemain. Kini, dengan trio penyerangan Madrid yang terlihat makin padu, publik pun mulai yakin bahwa Mbappe bakal kembali bangkit. Akankah Mbappe menemukan performanya kembali dan mewujudkan mimpi 40 golnya di awal musim?

 

 



image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post