• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Baru Balik Dari Piala Asia 2023, Marselino Langsung Masuk Skuad KMSK Deinze vs Club Brugge II

Esnline Indonesia, Baru Balik Dari Piala Asia 2023, Marselino Langsung Masuk Skuad KMSK Deinze vs Club Brugge II.
Esnline Indonesia,

Marselino Ferdinan, bintang muda Timnas Indonesia, menjadi sorotan hangat di KMSK Deinze setelah memukau penonton dengan penampilannya yang gemilang di Piala Asia 2023. Usai gugur di babak 16 besar bersama Timnas Indonesia, Ferdinan segera terbang ke Belgia untuk bergabung dengan klubnya, KMSK Deinze. Secara mengejutkan, nama wonderkid Indonesia ini langsung dimasukkan ke dalam daftar skuad KMSK Deinze yang diboyong untuk menghadapi Club Brugge II. Tentu saja, ini menunjukkan penghargaan klub terhadap kontribusinya selama membela timnas Garuda. Sebelumnya, KMSK Deinze telah memberikan apresiasi kepada Ferdinan berkat performa impresifnya bersama Timnas Indonesia.

 

Klub kasta kedua Liga Belgia tersebut bahkan secara terbuka memberikan kepercayaan kepadanya, yang disambut dengan antusias oleh para penggemar. Sebagai pemain lokal yang sangat diandalkan oleh pelatih Shin Tae-yong selama Piala Asia 2023, Marselino Ferdinan telah membuktikan kelasnya. Sang winger bahkan turut mencetak gol dalam pertandingan melawan Timnas Irak di Piala Asia 2023. Walaupun belum mampu menghindarkan timnas dari kekalahan, namun torehan tersebut disambut baik oleh pihak KMSK Deinze. Performa Marselino yang baik selama membela timnas menjadi bekal utama yang membuat klub terkesima. 

Dalam empat pertandingan, termasuk di babak penyisihan grup, Ferdinan terpilih sebagai starter dan mencatatkan total 2x45 menit bermain penuh. Selanjutnya, KMSK Deinze bakal melanjutkan perjalanan di Chalengger Pro League 2023/2024 pekan ke-20 dengan lawatan ke markas Club NXT pada Sabtu (3/1/2024). Di bawah komando Hans Somers, KMSK Deinze berharap Marselino dapat terus memberikan dampak positif dan membantu klub mempertahankan posisi di papan atas. Saat ini KMSK Deinze duduk di tangga ketiga dengan koleksi 35 poin dari 19 laga, dan harus bersaing ketat dengan Beerschot VA dan Zulte Waregem yang sama-sama mendulang 36 poin.

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post