• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Batal Reuni Hingga Ronaldo Full Senyum, Al Nassr Hajar Inter Miami 6 Gol Tanpa Balas!

Esnline Indonesia, Batal Reuni Hingga Ronaldo Full Senyum, Al Nassr Hajar Inter Miami 6 Gol Tanpa Balas!
Esnline Indonesia,

Al Nassr baru saja meraih kemenangan gemilang dengan menaklukkan tim Major League Soccer Inter Miami 6-0 dalam laga kedua Riyadh Super Cup 2024. Meskipun pertandingan ini diantisipasi sebagai bentrok antara dua rival sejati, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, namun reuni ini akhirnya batal. Ronaldo mengalami cedera sehingga tidak bisa tampil, sementara Messi hanya duduk di bangku cadangan dan baru bermain menjelang akhir laga. Hattrick Talisca yang dilanjutkan oleh Aymeric Laporte, Otavio, dan Mohammed Maran, memastikan langkah Al Nassr melaju ke partai puncak melawan Al Hilal.

Tur pramusim kali ini menjadi perjalanan melelahkan bagi Inter Miami, dengan kekalahan telak 6-0 dari Al Nassr dalam pertandingan persahabatan di Riyadh membuat posisi tim milik David Beckham ini menjadi makin sulit. Kekalahan ini juga menandai akhir yang buruk bagi tour pramusim Inter Miami, setelah sebelumnya kalah 4-3 dari Al Hilal. Mereka terlihat begitu kesulitan di lini depan tanpa kehadiran Messi, di mana Luis Suarez dan Leonardo Campana masih belum memberikan kontribusi yang maksimal. Terlihat juga bahwa pertahanan Inter Miami begitu rapuh dan seringkali melakukan blunder-blunder krusial.

 

Hasil ini tentunya menjadi skor antiklimaks yang tak diduga oleh banyak penikmat sepakbola yang sudah menantikan bentrok antar kedua megabintang. Performa buruk ini menjadi catatan serius untuk pelatih Tata Martino, yang memiliki banyak pekerjaan untuk memperbaiki pertahanan dan menyiapkan tim untuk musim 2024. Begitu banyak lubang dalam tim yang harus segera ditambal ataupun dibenahi untuk laga-laga ke depan. Pelatih asal Argentina ini harus segera menemukan racikan yang tepat untuk bisa mengembalikan performa tim. Setelah ini, Inter Miami sendiri harus segera bersiap untuk melanjutkan tur pramusim ke Hong Kong.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post