• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Bungkam Spekulasi, Erik Ten Hag Resmi Perpanjang kontrak bersama Manchester United!

Esnline Indonesia, Bungkam Spekulasi, Erik Ten Hag Resmi Perpanjang kontrak bersama Manchester United!
Esnline Indonesia,

Erik ten Hag resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Pernyataan ini dikonfirmasi pihak klub pada Kamis (4/7) kemarin. Kesepakatan baru ini akan membuat Ten Hag bertahan di Old Trafford hingga Juni 2026 mendatang. Sempat dikabarkan pergi setelah kontraknya habis pada 2025, klub mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun tambahan. Keputusan ini dibuat setelah evaluasi akhir musim yang dilakukan INEOS, dan torehan Carabao Cup Ten Hag di musim ini setelah mengandaskan perlawanan rival sekota, Manchester City.

 

Sebelum kesepakatan tercapai, berbagai isu pemecatan sempat menerpa Ten Hag. Bahkan, berbagai spekulasi muncul yang mengaitkan United dengan beberapa nama calon pelatih baru seperti, Ruben Amorim hingga Kieran McKenna. Kala itu, jajaran direksi klub masih terus berdiskusi untuk menemukan solusi terbaik. Setelah sempat berkomunikasi dengan beberapa nama, pada akhirnya United pun mantap bahwa Ten Hag adalah opsi terbaik tim saat ini. Ten Hag sendiri merasa bahagia dengan kesepakatan ini dan siap berkomitmen untuk mencapai target klub.

 

 

Musim lalu, Manchester United  hanya mampu finis di posisi kedelapan Liga Premier Inggris. Prestasi ini menjadi rekor terburuk mereka sejak tahun 1990. Pasukan Ten Hag berhasil mengobati sedikit luka setelah memenangkan Piala FA dengan mengalahkan Manchester City di final, yang sekaligus membuat mereka lolos ke kompetisi Eropa musim depan. United kini berencana merombak staf kepelatihannya dengan mendatangkan Ruud van Nistelrooy dan Rene Hake. Dengan kepastian staf kepelatihan, kini United bisa mulai fokus pada pembenahan tim.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post