• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Cristiano Ronaldo VS Lionel Messi, Siapakah yang Tercepat?

Esnline Indonesia, Cristiano Ronaldo VS Lionel Messi, Siapakah yang Tercepat?
Esnline Indonesia,

Nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah menghiasi dunia sepakbola selama kurang lebih 20 tahun terakhir. Kedua pesepakbola ini selalu bersaing untuk memperebutkan gelar Greatest of All Time atau menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Jika keduanya diadu dalam perlombaan lari, kira-kira siapakah pemenangnya? Baru-baru ini Channel Youtube MotionAthlete mengunggah video simulasi tiga dimensi balap lari antara Ronaldo dan Messi. Dalam video tersebut, terlihat keduanya bakal diadu lari di trek sepanjang 100 meter untuk melihat siapakah yang tercepat.

 

Dari video simulasi tersebut, terlihat Ronaldo keluar sebagai pemenang dalam lomba lari 100 meter  dengan catatan 11,5 detik. Rekor ini mengungguli Messi yang mencatatkan waktu 11,95 detik untuk menyelesaikan trek. Hasil ini rasanya sangat wajar dimenangkan CR7, mengingat pemain asal Portugal sangat menjaga fisiknya dengan terus berlatih meski usianya sudah menginjak 39 tahun. Berbeda dengan Messi, yang terlihat lebih santai dalam menjalani latihan. Namun secara penampilan di lapangan, keduanya selalu menjadi magnet bagi dunia sepakbola di seluruh dunia. 




Persaingan keduanya selalu menjadi incaran media baik di dalam maupun di luar lapangan. Di usianya yang hampir menyentuh kepala empat, Ronaldo terus mengukuhkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di dunia dengan mengemas 901 gol di semua kompetisi. Begitupun dengan Messi, ia berhasil melengkapi koleksi piala bergengsinya dengan berhasil menjadi kampiun di Piala Dunia 2022 lalu. Meski keduanya sudah tak lagi berada di era keemasannya, namun sejarah akan selalu mencatat keduanya sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa yang pernah mengolah si kulit bundar.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post