• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Demi Sahabat! Neymar Kuras Saldo Hingga 2,6 Miliar Rupiah Untuk Ringankan Sanksi Dani Alves

Esnline Indonesia, Demi Sahabat! Neymar Kuras Saldo Hingga 2,6 Miliar Rupiah Untuk Ringankan Sanksi Dani Alves.
Esnline Indonesia,

Dani Alves menjadi nama bintang lapangan hijau terbaru yang kini nasibnya semakin suram berkat kontroversi di luar lapangan. Kasus pelecehan seksual yang menjerat bintang Brazil ini bisa dibilang masih akan melewati banyak tahapan untuk bisa diselesaikan. Meski babak baru persidangan Dani Alves mungkin telah dimulai, tetapi perwakilan hukumnya memberikan update mengkhawatirkan terkait situasi finansial Alves. Situasi keuangannya telah mengalami kesulitan yang mendalam di tengah pertempuran hukum yang sedang berlangsung terkait tuduhan pelecehan seksual. Kesulitan keuangan yang sedang berlangsung tentu saja memperburuk keadaannya yang terjepit di tengah prosedur litigasi yang krusial.

 

Hal ini menjadi perubahan kehidupan yang sangat drastis bagi seorang yang pernah menjadi bek tertangguh ketiga setelah menandatangani kontrak senilai $34,8 juta dengan raksasa Catalan. Puncaknya adalah ketika Alves meminta bantuan keuangan dari Neymar bulan lalu. Seperti dikabarkan, Neymar yang dikenal sebagai salah satu rekan Alves memberikan bantuan senilai 150 ribu Euro atau setara dengan 2,6 Miliar Rupiah. Sayang seribu sayang, bantuan ini tentunya masih jauh dari cukup mengingat nominal denda yang diberikan pengadilan kepada Dani Alves. Tentunya, kita pun masih menantikan apakah pemain yang identik dengan skill nya ini masih akan memberikan bantuan untuk Alves di tengah kasusnya yang tak kunjung usai.

Ines Guardiola, pihak yang mewakili Dani Alves dalam kesulitan hukumnya saat ini telah membagikan gambaran kondisi mantan pemain sepak bola berusia 40 tahun ini, mengungkapkan bahwa rekening banknya sekarang memiliki saldo negatif sekitar 21 ribu Dollar. Ditambah, Alves juga dikenakan embargo hukum atas aset yang bernilai fantastis hingga hampir mencapai 53,6 ribu Dollar. Fakta ini tentu begitu naas, mengingat kekayaan Alves yang pernah mencapai nilai sekitar 60 juta Dollar. Hingga saat ini, kasus Alves sendiri masih bergulir dimana ia berada dalam bayang-bayang hukuman 12 tahun penjara apabila memang terbukti bersalah atas tuduhan pelecehan seksual yang diberikan kepadanya.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post