• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Di Tengah Minat Manchester City, Jamal Musiala Isyaratkan Hengkang dari Bayern Munchen

Esnline Indonesia, Di Tengah Minat Manchester City, Jamal Musiala Isyaratkan Hengkang dari Bayern Munchen
Esnline Indonesia,

Ditengah berbagai spekulasi, Jamal Musiala akhirnya buka suara terkait masa depannya di Bayern Munchen, dirinya tak menutup kemungkinan untuk hijrah di bursa transfer mendatang. Kabar ini kian merebak mengingat beberapa waktu belakangan ini Manchester City dikatakan berminat untuk mendatangkan Musiala ke Etihad Stadium. "Saya tidak punya rencana atau apa pun. Situasinya dapat berubah dari tahun ke tahun atau bulan ke bulan. Saya tidak tahu. Saya terbuka untuk apa pun, tetapi saya sangat senang dengan posisi saya saat ini." ungkap Musiala, seperti yang dilansir Sky Germany.

 

Kontrak Jamal sendiri baru akan berakhir pada tahun 2026 mendatang. Kendati begitu, belum ada tanda-tanda sang gelandang serang untuk memperpanjang masa baktinya bersama The Bavarians. Kabar ini tentu memberi angin segar untuk City, yang memang sedang berniat untuk memperkuat lini tengah mereka yang kian menua. Diproyeksikan Musiala akan menjadi pengganti potensial untuk playmaker The Cityzens, Kevin De Bruyne. Jika berhasil mendatangkan Musiala, kemungkinan pasukan Guardiola tak akan keberatan akan melepas De Bruyne yang diminati klub Arab Saudi.


Namun langkah Manchester City tidak akan mudah dalam mendatangkan Musiala, mengingat sang pemain juga diminati oleh Raksasa Spanyol, Real Madrid. Pasukan Los Blancos berencana untuk menjadikan Musiala sebagai pelapis yang sepadan untuk Jude Bellingham. Jika seperti ini, maka Bayern akan diuntungkan nantinya, karena akan terjadi perang harga antara Manchester City dan Real Madrid, mengingat kedua tim ini merupakan klub yang suka menggelontorkan uang guna mendapatkan pemain incarannya. Menarik untuk ditunggu kemana Jamal akan berlabuh nantinya.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post