• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Dilibas Liverpool 3-0! United Terpuruk di Old Trafford

Esnline Indonesia, Dilibas Liverpool 3-0! United Terpuruk di Old Trafford
Esnline Indonesia,

Liverpool mengukir kemenangan telak 3-0 atas Manchester United di Old Trafford, melanjutkan start sempurna di era Arne Slot. Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, dengan Liverpool yang dominan sejak menit awal. Meski VAR menganulir gol cepat Trent Alexander-Arnold di menit keenam, Liverpool membuka skor melalui Luis Diaz setelah memanfaatkan kesalahan fatal Casemiro. Gol kedua Liverpool datang tidak lama kemudian, saat Casemiro kembali membuat blunder yang dimanfaatkan dengan baik oleh Diaz. Dengan gol Mohamed Salah akhirnya menutup malam sempurna The Reds.

 

Luis Diaz menjadi pemain terbaik di laga ini dengan dua gol yang menentukan jalannya pertandingan. Mohamed Salah juga tampil gemilang dengan catatan assist dan satu gol yang membantu Liverpool. Selain itu, Ryan Gravenberch menunjukkan penampilan solid di lini tengah, membantu Liverpool mengontrol permainan dan mengatasi masalah di posisi nomor enam yang sering jadi kelemahan mereka. Sebaliknya, Casemiro menjadi salah satu pemain terburuk dengan dua kesalahan fatal yang berujung pada gol lawan. Sementara, Marcus Rashford dan Kobbie Mainoo juga tampil di bawah standar. 



Liverpool semakin solid di bawah arahan Arne Slot, sementara Manchester United masih harus mencari solusi untuk mengatasi kelemahan di lini tengah. Casemiro, yang sering diandalkan, tampak mulai kehilangan ketajamannya, sementara Manuel Ugarte, masih memerlukan waktu untuk beradaptasi. Erik ten Hag kini menghadapi tantangan besar untuk membuktikan kredibilitasnya sebagai pelatih. Pertandingan berikutnya bagi Manchester United adalah melawan Chelsea, sebuah kesempatan penting bagi mereka untuk bangkit dan meraih hasil positif setelah kekalahan memalukan ini.

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post