• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Dominasi Awal Tahun 2024, PSG Sudah Juara Piala Super Prancis Hingga Piala Prancis

Esnline Indonesia, Dominasi Awal Tahun 2024, PSG Sudah Juara Piala Super Prancis Hingga Piala Prancis.
Esnline Indonesia,

Pertandingan antara PSG dan Toulouse dalam Piala Super Prancis berlangsung di "Parc des Princes", Paris. Sebagai juara bertahan negara, PSG harus mengatasi perlawanan Toulouse, yang memegang title Piala Prancis. Di bawah komando Luis Enrique, PSG mendominasi babak pertama dan mengamankan keunggulan nyaman dua gol sebelum jeda. Kang-in Lee dan Kylian Mbappé mencetak gol pada awal dan akhir babak pertama, memberikan keunggulan yang signifikan bagi PSG. Babak kedua hanya menjadi pertunjukan formalitas semata karena Les Parisien bermain dengan penuh kenyamanan.

Di Piala Prancis, PSG ditantang oleh klub divisi 6, Revel yang secara mengejutkan berhasil melaju ke babak pamungkas. Pertandingan yang dimainkan di Castres stadion sederhana Revel berkapasitas 2.000 penggemar di wilayah Haute-Garonne di barat daya Prancis menjadi ajang pamer kekuatan bagi klub Paris ini. Pertandingan ini seakan hanya menjadi eksibisi mengingat perbedaan kekuatan kedua kubu, skor 9-0 menjadi bukti dominasi Les Parisien di sepanjang laga. Kylian Mbappé kembali unjuk ketajaman dengan kontribusi 3 gol nya membuktikan kelasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

Piala Super Prancis 2024 menandai pencapaian mentereng klub ibukota ini untuk memenangkan gelar Trophée des Champions ke-12 sepanjang sejarah klub, dengan Lyon menempati peringkat kedua dengan delapan Piala Super Prancis. Sedangkan untuk Piala Prancis, keberhasilan PSG menjadi pelepas dahaga setelah absen dari babak final selama dua musim. Seperti prediksi banyak penikmat sepakbola, tahun 2024 kembali menjadi milik PSG untuk mendominasi daratan Prancis. Dua gelar ini tentu menjadi awal yang baik bagi Les Parisien dalam mengawali perjalanan mereka di tahun 2024.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post