• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Efek cedera ter Stegen, Para Pensiunan Kiper Siap Kembali Merumput Bela Barcelona

Esnline Indonesia, Efek cedera ter Stegen, Para Pensiunan Kiper Siap Kembali Merumput Bela Barcelona
Esnline Indonesia,

Kiper utama Barcelona, Marc Andre ter Stegen kembali mengalami cedera saat membela panji Blaugrana. Atas insiden tersebut, tak sedikit pemain bersimpati dan siap membantu Barca sebagai kiper pengganti, termasuk para pensiunan kiper senior. Baru-baru ini, Claudio Bravo siap kembali merumput di Camp Nou. Setali tiga uang dengan Bravo, mantan kiper Juventus yang baru-baru ini menyatakan pensiun dari sepakbola, Wojciech Szczesny siap turun gunung untuk menggantikan peran ter Stegen yang dibekap cedera serius.

 

Kiper Polandia tersebut diduga siap menyambut pinangan Barcelona jika memang dirinya dibutuhkan. Seperti yang kita ketahui Szczesny baru saja mengumumkan pensiun setelah kontraknya tidak diperpanjang Juventus pada akhir musim kemarin. Namun, keputusan tersebut bisa saja ditunda guna menolong klub asal Catalunya ini. Szczesny sendiri sangat siap untuk kembali mentas di bawah mistar gawang. Keinginan Szczesny berseragam Barcelona bahkan dengan kencang diberitakan media AS baru-baru ini. 


Barca dipastikan kehilangan kekuatan setelah Marc Andre ter Stegen dipastikan absen panjang karena cedera lutut serius. Pemeriksaan awal menyatakan kiper asal Jerman akan absen hingga akhir musim 2024-2025. Dengan kondisi pincang tersebut, Bravo dan Szczesny siaga satu untuk menerima pinangan Barca. Kendati begitu, belum diketahui respon apa yang akan diambil pihak Barcelona guna menutupi lubang atas kehilangan ter Stegen yang sedang dibekap cedera. 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post