• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Erling Haaland Gak Masuk Barisan Utama Manchester City Vs Luton

Esnline Indonesia, Cedera yang dialami oleh Erling Haaland membuat Manchester City dalam ketidakpastian.
Esnline Indonesia,

Nama Erling Haaland tak muncul dalam susunan tim utama yang dibawa oleh Pep Guardiola dalam pertandingan melawan Luton yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan City. Bomber Norwegia tersebut mengalami "reaksi stres tulang" dalam kekalahan 1-0 kontra Aston Villa, yang memaksanya absen dalam lawatan ke Luton. Pep Guardiola pun memberikan sedikit bocoran seusai laga terkait cedera yang dialami oleh penyerang andalannya tersebut. Sang juru taktik memberikan keterangan bahwa cedera yang dialami Haaland bukanlah patah tulang, melainkan tekanan pada tulang.

Cedera yang dialami oleh Erling Haaland membuat Manchester City dalam ketidakpastian, bahkan Pep Guardiola mengakui bahwa ia masih tidak yakin seberapa parah cedera tersebut. Ia juga menyatakan bahwa klub akan terus memantau cedera Haaland secara berkala untuk bisa memastikan apa yang sebenarnya terjadi. Tentunya Guardiola juga berharap bahwa predator andalannya bisa segera merumput kembali paling tidak di laga melawan Crystal Palace, namun ia juga mengaku bahwa tim juga harus bersiap tampil tanpa Haaland.

Hilangnya Haaland menjadi sebuah pukulan telak bagi City mengingat mereka sudah kehilangan sang kreator di lini tengah, Kevin De Bruyne yang dibekap cedera panjang. Nama Julian Alvarez pun digadang - gadang akan mengisi pos ujung tombak yang ditinggalkan oleh Haaland. City sendiri akan menghadapi Red Star Belgrade dalam pertandingan Champions League di Etihad Stadium pada hari Rabu, 13 September mendatang yang akan disusul dengan partai lanjutan pekan ke-17 Premier League melawan Crystal Palace sebelum mereka akan terbang ke Arab Saudi untuk mengikuti ajang Piala Dunia Antarklub.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post