• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Grup B, Grup Neraka Euro 2024 Yang Bisa Jadi Bangsal Kematian Para Raksasa Eropa!

Esnline Indonesia, Grup B, Grup Neraka Euro 2024 Yang Bisa Jadi Bangsal Kematian Para Raksasa Eropa!
Esnline Indonesia,

Grup B di Euro 2024 pastinya akan menyajikan persaingan sengit antara beberapa tim, dengan latar belakang yang kuat. Grup neraka ini dihuni oleh Spanyol, Italia, Kroasia dan Albania yang punya kapasitas untuk mengalahkan satu sama lain. Spanyol yang diunggulkan, akan mengusung misi meraih kembali mahkota mereka. Sementara Italia, masih mencoba untuk menemukan identitas baru mereka setelah kejayaan di Wembley tiga tahun lalu. Disisi lain, Kroasia dan Albania bukanlah kuda hitam yang bisa dianggap remeh. Melihat potensi grup ini, maka rasanya gak salah jika Grup B disebut sebagai salah satu yang paling mengerikan.

 

Selain kuat, grup ini bakal menjadi panggung untuk beberapa nama yang wajib disaksikan di gelaran Euro 2024. Seperti Dani Olmo yang dikenal dengan pergerakan dan kualitas teknisnya, kini siap menjadi andalan Spanyol di lini depan. Sementara di Negeri Pisa, ada Alessandro Bastoni yang punya kemampuan fisik dan teknis yang mumpuni sebagai salah satu bek terbaik dunia. Tak hanya itu, Kroasia sendiri juga masih memiliki sang maestro Luka Modric, yang masih konsisten di usia 39 tahun. Sedangkan Albania, punya Rey Manaj sebagai ujung tombak tertajam mereka yang menjadi harapan di turnamen ini.

 

 

Melihat amunisi setiap tim, La Furia Roja sepertinya masih jadi favorit utama yang diharapkan untuk lolos ke babak 16 besar. Diikuti oleh Italia sebagai unggulan kedua. Kemudian Kroasia yang dianggap sebagai kuda hitam yang berpotensi memberikan kejutan, setelah tampil baik di Piala Dunia. Meski diprediksi berada di posisi terakhir, namun Albania juga berpotensi merepotkan lawan setelah mereka menunjukkan performa impresif sepanjang babak kualifikasi. Dengan begitu ketatnya persaingan di Grup B, maka kini nasib setiap tim akan bergantung pada siapakah yang paling konsisten dan cepat untuk tancap gas demi ambisi lolos menuju babak 16 besar.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post