• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Inter Miami Bersama Messi Siap Tantang Ronaldo dan Al Nassr Awal Tahun Depan!

Esnline Indonesia, Inter Miami bersama Messi siap tantang Ronaldo dan Al Nassr di Riyadh awal tahun depan.
Esnline Indonesia,

Duel seru akan tersaji antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam tur pra-musim mereka di Arab Saudi tahun depan. Laga panas ini akan berlangsung di Riyadh pada 1 Februari, setelah Miami bertemu Al Hilal pada 29 Januari. Kedua megabintang, yang telah berhadapan sebanyak 37 kali, dimana Messi memimpin dengan rekor 17 kemenangan dimana 9 laga sisanya berakhir sama kuat. Dalam perjalanan kariernya, baik Messi dan Ronaldo telah memenangkan total 13 penghargaan Ballon d'Or, dengan pemain Argentina tersebut memimpin dengan delapan kemenangan melawan lima milik Ronaldo.

Pertemuan ini menjadi momen bersejarah bagi para penggemar sepak bola, menandai pertarungan terakhir antara Messi dan Ronaldo dalam waktu dekat. Sementara itu, bagi Inter Miami, tur internasional ini menjadi ujian kunci untuk mengasah keterampilan mereka dengan melawan lawan-lawan berkualitas seperti Al-Hilal dan Al Nassr. Chris Henderson, Chief Soccer Officer dan Sporting Director Inter Miami, menyambut baik kesempatan ini sebagai ujian penting sebelum memasuki musim baru. Duel ini akan terjadi sebagai bagian tur pramusim bertajuk Riyadh Season Cup.

Riyadh Season Cup, sebuah turnamen dengan tiga tim, akan membawa Messi dan Ronaldo bersaing kembali dalam memperebutkan titel sebagai yang terbaik. Trofi ini menjadi ajang untuk memperbarui rivalitas keduanya sejak pertemuan pertama pada 2008. Tur ini tentunya juga menjadi kesempatan bagi Inter Miami untuk memperkuat tim mereka dan menciptakan hubungan yang lebih erat dengan para penggemar. Setelah kunjungan mereka ke Arab Saudi, El Salvador, dan Hong Kong, Inter Miami akan kembali ke Amerika Serikat untuk memulai petualangan mereka di MLS pada bulan Februari mendatang.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post