• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Jajal Dunia YouTube, UR Podcast Ronaldo Raih Gold Play Button Kurang dari Sehari!

Esnline Indonesia, Jajal Dunia YouTube, UR Podcast Ronaldo Raih Gold Play Button Kurang dari Sehari!
Esnline Indonesia,

Cristiano Ronaldo mencatatkan rekor baru dalam peluncuran kanal YouTube dengan pertumbuhan yang luar biasa. Setelah diluncurkan pada pukul 14.00 BST, kanal ‘UR’ milik Ronaldo berhasil mencapai 100.000 pelanggan hanya dalam 55 menit, memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh ‘Sidemen Reacts’. Tidak hanya itu, Ronaldo juga berhasil mencapai satu juta pelanggan dalam waktu 90 menit, dan melampaui 2,16 juta pelanggan milik Lionel Messi hanya dalam dua jam. Hingga pukul 18.00 BST, kanal ini telah berhasil mendapatkan hampir dua kali lipat dari jumlah tersebut. 

 

Huruf ‘U’ yang dimodifikasi menjadi bentuk mirip huruf ‘C’ melambangkan inisial Ronaldo, menambahkan sentuhan unik di kanal tersebut. Konten yang diunggah Ronaldo di kanal ini sebagian besar berfokus pada kehidupannya, dengan sorotan utama pada istri dan anaknya, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Jr. Beberapa video populer termasuk tantangan tendangan bebas bersama putranya dan permainan ‘Mr and Mrs’ dengan Georgina, yang memicu spekulasi tentang status pernikahan mereka. Kanal ini menyuguhkan sisi lain dari kehidupan sang megabintang. 




Seiring usianya yang mendekati 40 tahun, performanya CR7 belum mencapai harapan, ditambah dengan kekecewaan dalam beberapa kompetisi, termasuk kekalahan di Piala Super Saudi. Frustrasinya terlihat jelas ketika ia menolak menerima medali perak setelah kekalahan 4-1 dari Al-Hilal. Meskipun demikian, Ronaldo tetap menikmati kehidupannya di luar sepak bola, dengan fokus pada proyek-proyek baru seperti kanal YouTube ini. Menyongsong kemungkinan pensiun dan ajang internasional terakhirnya di Piala Dunia 2026, yang kemungkinan akan mengakhiri kariernya.

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post