• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Jamu Australia, Maarten Paes Tak Sabar Jajal Rumput GBK

Esnline Indonesia, Jamu Australia, Maarten Paes Tak Sabar Jajal Rumput GBK
Esnline Indonesia,

Kiper andalan Timnas Indonesia, Maarten Paes begitu tak sabar ingin menjajal rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Hal ini disampaikan langsung oleh Paes setelah menyaksikan sejumlah video tentang gemuruh Suporter Indonesia di Stadion GBK. Menurut mantan Kiper FC Dallas, atmosfer yang diciptakan Suporter Timnas sangat luar biasa. “Saya tidak sabar bermain di sana, mendengarkan chant dari suporter. Saya melihat beberapa potongan video, dan itu sangat luar biasa,” ucap Paes saat ditanya awak media terkait alasannya begitu ngebet ingin mencoba GBK.

 

Timnas Indonesia sendiri akan menjamu Australia dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan dihelat pada Selasa, 10 September 2024. Sebelumnya, Tim Asuhan Shin Tae-Young berhasil mencuri poin di markas Arab Saudi dengan skor 1-1. Bermodal hasil ini, Paes yakin timnya kini tengah berada di tren positif dan berharap performa gemilang ini akan berlanjut saat melawan Australia. Meski begitu, melihat pertandingan melawan Arab Saudi tentunya kita tak boleh jumawa karena beberapa kelemahan fisik para pemain masih menjadi akar inkonsistensi. 




Debut pertama Paes di laga melawan Arab Saudi, terbilang sangat sukses dengan dirinya dinobatkan sebagai Man of The Match. Tambahan kekuatan dari Maarten Paes sejauh ini terbukti menjadi faktor krusial yang menambah kekokohan di lini belakang Indonesia. Tentunya, kita berharap bahwa Paes, mampu mengulang performa di laga debutnya bersama Indonesia. Kini, dengan persaingan yang kian memanas, tiap poin akan menjadi sangat penting untuk meningkatkan peluang Indonesia. Mari terus kita dukung dengan doa untuk mengawal perjuangan Garuda di kualifikasi Piala Dunia 2026.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post