• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Jay Idzes Bersinar, Venezia Tunduk dari Torino di Pekan Ketiga Serie A 2024/2025

Esnline Indonesia, Jay Idzes Bersinar, Venezia Tunduk dari Torino di Pekan Ketiga Serie A 2024/2025
Esnline Indonesia,

Jay Idzes tampil impresif dalam kekalahan 0-1 Venezia dari Torino pada laga pekan ketiga Liga Italia 2024-2025. Bek timnas Indonesia ini menjadi starter dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pierluigi Penzo pada Jumat (30/8/2024). Idzes menonjol di lini belakang dengan permainan solid, bahkan sempat melakukan penyelamatan krusial di depan garis gawang pada menit ke-18. Bola yang gagal diantisipasi kiper Jesse Joronen nyaris disambar oleh Valentino Lazaro, jika bukan berkat aksi heroik idzes. Meski demikian, Venezia tetap takluk melalui gol tandukan Saul Coco di menit ke-86.

 

Tuttomercatoweb memberikan nilai 6,5 untuk performa Bang Jayadi di laga ini, menempatkannya sebagai pemain paling solid di antara tiga bek Venezia lainnya. Idzes dinilai mampu memberikan ketenangan bagi rekan setimnya, dan penyelamatannya dianggap sama berharganya dengan sebuah gol. Aksi heroik Idzes tidak mampu menghindarkan Venezia dari kekalahan, namun kontribusinya di lini belakang tetap mendapat pujian. "Pemain yang paling solid di antara tiga bek. Dia memberikan ketenangan kepada rekan-rekan setimnya," tulis Tuttomercatoweb tentang penampilannya.




Dari pertandingan ini, terlihat bahwa Jay Idzes menjadi andalan penting di lini belakang Venezia, meski hasil akhir belum memihak timnya. Performa Idzes menunjukkan potensi besar yang bisa terus berkembang di masa mendatang. Setelah laga ini, Idzes akan mempersiapkan diri untuk menghadapi AC Milan pada 15 September 2024 bersama Venezia, sebelum kemudian bergabung dengan Timnas Indonesia. Ia akan memperkuat skuad Garuda dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi dan Australia, dimana peran Bang Jay bakal sangat dibutuhkan oleh pasukan Coach Shin.

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post