• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Juara 4 Kali Beruntun, Manchester City Tulis Rekor Baru Dalam Sejarah Liga Premier Inggris!

Esnline Indonesia, Juara 4 Kali Beruntun, Manchester City Tulis Rekor Baru Dalam Sejarah Liga Premier Inggris!
Esnline Indonesia,

Manchester City kembali membuktikan bahwa mereka adalah tim terbaik di tanah Britania, setelah berhasil mengunci titel Liga Premier musim 2023/2024. Kemenangan 3-1 atas West Ham, sukses membuat City unggul 2 poin dari Arsenal. Meski sempat mendominasi di pertengahan musim, Arsenal harus kembali puas mengakhiri musim di peringkat kedua. Dengan trofi ini, The Cityzens resmi mencatat rekor baru sebagai pemegang mahkota Liga Premier Inggris 4 kali beruntun.

 

Kesuksesan City meraih titel Liga Premier kali ini terasa semakin manis, setelah mereka menghadapi situasi yang tak semulus tahun-tahun sebelumnya. Sempat ditinggal beberapa pemain kunci seperti Gundogan dan Mahrez, City sempat kesulitan untuk beradaptasi. Selain itu, beberapa pilar inti seperti Kevin De Bruyne juga mengalami cedera hingga harus absen selama 5 bulan. Namun bermodalkan mental yang kuat, The Cityzens berhasil menyapu bersih 9 laga tersisa dan membawa kemenangan!

 

 

Kini Guardiola dan timnya akan fokus pada pertandingan final Piala FA melawan Manchester United minggu depan. Menghadapi rival sekotanya di Wembley, tentunya The Cityzens semakin berambisi mengakhiri musim dengan tambahan trofi. Setelah menghadapi Piala FA, City akan berbenah mempersiapkan diri untuk musim depan. Selain pembenahan tim, masa depan Pep Guardiola juga masih menjadi misteri yang harus mereka pecahkan di musim mendatang.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post