• Rabu, 09 Oktober 2024
image of esnline

Kesal Dianggap Pelatih Jelek, Erik Ten Hag Pamer 8 Trofi yang Pernah Didapatkannya

Esnline Indonesia, Kesal Dianggap Pelatih Jelek, Erik Ten Hag Pamer 8 Trofi yang Pernah Didapatkannya
Esnline Indonesia,

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag dikabarkan tak terima diejek sebagai pelatih jelek. Sindiran ini dilontarkan langsung oleh mantan asisten ETH, Bennie McCharthy yang menyebut sang menir sebagai pelatih tanpa gairah yang tidak bisa memimpin sebuah tim dengan baik. Penilaian ini diberikan Bennie merujuk pada kekalahan The Red Devil di Old Trafford oleh Tottenham Hotspurs dalam lanjutan Liga Inggris. Ini menjadi kekalahan terburuk yang pernah dialami Setan Merah dalam beberapa tahun belakangan ini. 

 

Menanggapi sindiran tersebut, Ten Hag kesal dan menyerang balik eks asistennya dengan cara yang elegan. Alih-alih terbakar emosi, Ten Hag justru memamerkan 8 trofi yang pernah didapatkannya dalam 6 tahun karirnya bersama Ajax Amsterdam. "Dalam enam tahun, saya berhasil memenangkan delapan trofi. Anda tidak akan bisa mewujudkan itu dengan tanpa semangat dan tekad. "Saya selalu memotivasi tim saya. Ketika Anda memenangkan trofi, Anda tidak bisa mewujudkan itu dengan tanpa semangat dan ambisi," jelas ETH.

 

Sejak pindah ke Old Trafford, pelatih berambut plontos ini memang kerap mendapatkan kritik pedas oleh berbagai pihak. Bukan tanpa alasan, sejak kedatangannya penampilan MU justru kian memprihatinkan. Usai pekan lalu dicukur habis Tottenham 0-3, MU kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Eropa usai ditahan imbang 3-3 oleh Porto. Kendati sempat unggul 2-1, namun MU harus susah payah mencuri angka bahkan sempat tertinggal 3-2 dimana ini menjadi sinyal kuat untuk MU agar segera berbenah. 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post