• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Lewat Zoom! Jose Mourinho Telah Capai Kesepakatan Dengan Klub Liga Arab Saudi

Esnline Indonesia, Lewat Zoom! Jose Mourinho Telah Capai Kesepakatan Dengan Klub Liga Arab Saudi.
Esnline Indonesia,

Jose Mourinho, yang baru-baru ini dipecat oleh Roma, dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan untuk menjadi manajer baru Al-Shabab di Arab Saudi. Sebelumnya, The Special One baru saja dibuang karena performa buruk Roma yang menempati peringkat kesembilan di Serie A. Pemecatan secara tiba-tiba ini tentunya membuat Mou mau tak mau harus segera mencari pelabuhan baru bagi dirinya. Selama menangani AS Roma, pelatih asal Portugal sering berbicara tentang ambisinya untuk melatih di Liga Pro Saudi dan bahkan menolak tawaran besar dari Al-Hilal.

Dilaporkan bahwa Mourinho telah melakukan pertemuan melalui Zoom dengan direktur olahraga Al-Shabab, Domenico Tite, pada hari Kamis, dan mereka mencapai kesepakatan untuknya menjadi manajer baru klub. Jika kesepakatan ini terealisasi, Mourinho diharapkan akan segera tiba di Arab Saudi dalam beberapa hari mendatang. Selain itu, Mourinho dikabarkan berencana untuk melakukan pembelian pemain internasional besar pada jendela transfer musim panas mendatang untuk memperkuat skuad Al-Shabab. Kabar ini makin kuat berhembus, setelah Mou kedapatan terbang ke Barcelona ketika isu ini menyeruak. 

 

Al-Shabab saat ini berada di posisi ke-11 di Liga Pro Saudi, dan klub tersebut belum memiliki manajer sejak memecat Igor Biscan bulan lalu. Skuad Al-Shabab saat ini terdiri dari pemain-pemain kelas dunia seperti Yannick Carrasco dan Ever Banega. Mourinho, yang juga merupakan anggota dewan direktur Mahd Sports Academy di Arab Saudi, telah lama mengungkapkan keinginannya untuk mencicipi kompetisi di negara tersebut. Meskipun dia membantah rumor menjadi pelatih Al-Shabab, Mourinho tetap menyatakan keyakinannya bahwa suatu saat nanti dia akan bekerja di Arab Saudi.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post