• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Maarten Paes Resmi Bergabung, Indonesia Punya Harapan Baru di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Esnline Indonesia, Maarten Paes Resmi Bergabung, Indonesia Punya Harapan Baru di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Esnline Indonesia,

Kehadiran Maarten Paes di timnas Indonesia menjadi angin segar menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi. Penjaga gawang yang bermain untuk Dallas FC ini telah dipastikan bisa memperkuat skuad Merah Putih setelah proses administrasi disahkan dalam Match Coordination Meeting di Jeddah. Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Sumardji, mengonfirmasi bahwa Paes sudah terdaftar di AFC dan siap tampil di laga penting ini. Kehadiran Paes diharapkan dapat meningkatkan performa pertahanan Indonesia melawan Arab Saudi di King Abdullah Sports City Stadium. 

 

Kehadiran Maarten Paes di timnas Indonesia mendapatkan tanggapan beragam dari berbagai pihak. Banyak netizen menyebut keputusan ini tidak lepas dari kepiawaian Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dalam melakukan lobi kepada AFC. Beberapa penggemar menyebut Indonesia sebagai "anak emas FIFA" karena Paes yang awalnya dinyatakan tak bisa bermain karena terlambat didaftarkan, akhirnya mendapatkan izin. Di media sosial, ucapan dukungan dan antusiasme pecinta sepak bola Tanah Air terhadap debut Paes terus mengalir, membuktikan antusiasme masyarakat menyambut kehadirannya. 



Kehadiran Maarten Paes di bawah mistar gawang Indonesia memberikan dampak positif yang signifikan bagi tim. Memiliki tinggi diatas 190 cm, Maarten Paes bisa menjadi jawaban untuk Indonesia dalam menghadapi bola - bola udara. Dengan Paes yang dikenal memiliki kemampuan menahan serangan dengan baik, peluang Indonesia untuk meraih hasil positif di pertandingan melawan Arab Saudi semakin besar. Selain itu, kehadirannya juga diharapkan bisa memberi semangat dan motivasi bagi para pemain lain dalam menjalani laga berikutnya melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post