• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Marselino Awali Debut Manis, KMSK Deinze Berhasil Kalahkan Tuan Rumah

Esnline Indonesia, Marselino Awali Debut Manis, KMSK Deinze Berhasil Kalahkan Tuan Rumah.
Esnline Indonesia,

Marselino Ferdinan terus bermain tanpa kenal lelah setelah berjuang bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Walaupun baru selesai menunaikan tugas internasionalnya, ia segera menyusul timnya, KMSK Deinze, untuk turut ambil bagian dalam lanjutan Challenger Pro League 2023-2024, kompetisi kasta kedua Liga Belgia. Kiprahnya dimulai saat KMSK Deinze bertandang ke markas Club NXT di Stadion Schiervelde pada Sabtu dini hari. Sebagai pemain pengganti, Marselino Ferdinan masuk ke lapangan pada menit ke-80, bermain selama 10 menit dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 bagi KMSK Deinze.

 

Meskipun hanya bermain selama sekitar 10 menit, penampilannya mendapat pujian dari klub. Dalam ulasan di laman resmi KMSK Deinze, Marsel disebut tampil menonjol dalam debutnya di Liga 2 Belgia musim ini. Sofascore memberikan rating 6,7 untuk Marselino, dengan 100 persen akurasi umpan, 2 dribel sukses, dan 1 tekel berhasil. Kemenangan 1-0 atas Club NXT dengan gol bunuh diri Jano Willems pada menit 71' menambahkan kilatan prestasi Marselino di lapangan. Sebuah indikasi positif mengenai kontribusi dan potensi besar sang pemain untuk mencicipi pengalaman berkompetisi di panggung sepak bola internasional.

Marselino Ferdinand pun turut terlibat dalam video promosi yang dilakukan oleh klub barunya, KMSK Deinze. Mereka akan bersiap menghadapi pertandingan krusial melawan RSCA Futures pada Minggu, 12 Februari, pukul 02.45 WIB. Laga ini sangat penting karena menentukan perebutan tiket promosi ke divisi utama Liga Belgia. Melalui unggahan di laman Instagram resmi klub, para pemain meminta dukungan penuh dari para pendukung untuk pertandingan akhir pekan ini. Marselino Ferdinand sendiri terlibat secara langsung dalam video tersebut, menciptakan antisipasi dari netizen Indonesia yang menantikan debut penuh dari wonderkid satu ini.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post