• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Masuki Akhir Kontrak, Son Heung-Min Buka Suara Soal Masa Depannya

Esnline Indonesia, Masuki Akhir Kontrak, Son Heung-Min Buka Suara Soal Masa Depannya
Esnline Indonesia,

Kapten Timnas Korea Selatan, Son Heung-Min buka suara soal masa depannya, mengingat dirinya memasuki tahun terakhir bersama Tottenham Hotspur. Meski kontraknya akan berakhir musim panas ini, Son mengaku belum ada pembicaraan soal perpanjangan bersama klub London hingga saat ini. "Kami belum membicarakan apapun. Bagi saya, sangat jelas bahwa saya sangat fokus untuk musim ini. Di usia ini, setiap detik bagaikan sebuah gol. Musim ini, kami mengikuti banyak kompetisi, rasanya saya semakin memperhatikan hal ini," ungkap Son, seperti yang dilansir The Standard.

 

Tottenham Hotspur memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Son Heung-min selama 12 bulan lagi. Kendati begitu,Son mengaku sekarang dirinya hanya fokus membela Tottenham untuk mengarungi musim ini. Dia berharap dengan mengikuti banyak kompetisi, Tottenham bisa meraih gelar juara yang nantinya akan dipersembahkan untuk semua fans klub. Meski terbilang sulit, namun Son bertekad akan memberikan seluruh kemampuannya untuk tim berjuluk The Lilly White dan enggan membicarakan kontrak karena akan mengganggu fokusnya dalam bertanding. 


Akhir musim ini, Son genap satu dekade membela panji Tottenham. Selama berkarir di Inggris, dirinya sukses mencetak 164 gol dari 414 penampilan. Didatangkan langsung dari Bayern Leverkusen pada tahun 2015, Son mampu mengambil peran penting di klub serta menjadi pemain favorit para fans. Sekarang, ia telah menetapkan tujuannya untuk mengakhiri penantian 16 tahun tim London utara tersebut untuk meraih trofi. Jika itu terwujud, perpanjangan kontrak tampaknya lebih mungkin terjadi. Dengan begitu, dirinya akan menjadi legenda klub yang berhasil memberikan trofi. 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post