• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Mau Bertahan, Begini Syarat yang Diminta Trent Alexander-Arnold Untuk Liverpool

Esnline Indonesia, Mau Bertahan, Begini Syarat yang Diminta Trent Alexander-Arnold Untuk Liverpool
Esnline Indonesia,

Memasuki tahun terakhirnya bersama Liverpool, Trent Alexander-Arnold beberkan keinginannya untuk memperpanjang masa baktinya di Anfield Stadium. Sempat dirumorkan akan angkat kaki, Trent Alexander-Arnold membuka kans untuk bertahan. Pernyataan Arnold ini tentu membuat para fans The Reds lega. Pasalnya, pemain sayap ini merupakan salah satu pilar andalan Slot di posisinya. Kendati begitu, Arnold mengutarakan jika ia bertahan maka ada syarat yang harus diberikan The Reds sebagai gantinya.

 

Arnold mengatakan bahwa ia ingin menjadi kapten di Liverpool dan bermimpi untuk menjadi legenda Anfield di masa depan. "Saya selalu bilang bahwa saya ingin menjadi kapten Liverpool.Itu adalah target saya, apakah itu terwujud atau tidak, itu di luar kontrol saya. Saya seorang pemain yang termotivasi untuk memenangkan berbagai hal dan menjadi pemain elite. Setidak-tidaknya di musim ini, saya ingin menjadi pemain Liverpool. Itulah yang akan saya katakan,” ungkap Arnold kepada awak media saat membahas masa depannya.



 

Nampaknya pertanyaan Arnold tentang keinginannya untuk menjadi kapten tim merupakan indikasinya untuk bertahan di Anfield. Pernyataan ini tentu menutup pintu bagi tim-tim peminat untuk segera mendatangkannya di musim depan. Saat ini ban kapten Liverpool dipegang oleh Virgil Van Dijk. Pemain asal Belanda ini menjabat sejak kepergian Jordan Henderson. Dalam jangka waktu dekat ini, nampaknya syarat yang dibeberkan Arnold urung terwujud. Seperti yang kita ketahui, Van Dijk sejauh ini masih menjadi pemain inti di Anfield.

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post