• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Merasa Diinjak-injak, Begini Kisah Pilu Phil Jones Berseragam Manchester United

Esnline Indonesia, Merasa Diinjak-injak, Begini Kisah Pilu Phil Jones Berseragam Manchester United
Esnline Indonesia,

Bek senior Manchester United, Phil Jones menceritakan kisah pilu selama dirinya berseragam Setan Merah. Selama bermain di Old Trafford ia merasa seperti diinjak-injak oleh Rangnick beserta pemain lainnya. Saya benar-benar meledak, marah! Rangnick mempermalukan saya. Mempermalukan saya di depan publik Anfield, lebih-lebih lagi karena rival sengit, di depan fans [MU], keluarga saya dan para pemain," ucap Jones di podcast High Performance. Kekecewaan ini disampaikan Jones usai dirinya tak lagi berseragam MU.

 

Momen ini terjadi ketika The Red Devil hancurkan rival mereka, Liverpool dengan skor akhir 4-0 tanpa balas pada April 2022. Saat itu hatinya terasa hancur karena dijadikan kambing hitam atas kekalahan yang diterima Man United. Tak hanya disalahkan, Jones juga mengutarakan jika dirinya turut ditertawakan oleh para punggawa Setan Merah di ruang ganti. Pada pertandingan tersebut, Jones langsung diganti pada awal babak kedua. Keadaan tersebut lantas menyulut kemarahannya yang sudah tidak dapat terbendung. 

 

 

Selama berseragam Manchester United, Phil Jones memang selalu dijadikan bahan ejekan fans, bahkan sebelum adanya Harry Maguire. Bahkan pose Jones ketika sedang menghalau bola kerap dijadikan meme karena ekspresi wajahnya yang lucu. Namun ketika kesabarannya sudah tak dapat dibendung, pada akhirnya Jones menceritakan semua keluh kesahnya selama di Kota Manchester. Dirinya merasa diinjak-injak bahkan benar-benar tidak dihargai oleh para pemain muda, mengingat statusnya kala itu sebagai pemain senior. 

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post