• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Misteri Bursa Transfer Terpecahkan, Mbappe Resmi Tinggalkan PSG Akhir Musim Nanti

Esnline Indonesia, Misteri Bursa Transfer Terpecahkan, Mbappe Resmi Tinggalkan PSG Akhir Musim Nanti.
Esnline Indonesia,

Misteri terbesar di bursa transfer akhirnya terpecahkan, Kylian Mbappe telah menginformasikan Paris Saint-Germain bahwa ia akan meninggalkan klub pada akhir musim ini saat kontraknya berakhir, demikian disampaikan oleh sumber terpercaya. Meskipun detail tentang kepergiannya masih belum sepenuhnya disetujui, diharapkan pengumuman resmi akan dilakukan dalam beberapa bulan mendatang begitu situasi telah final. PSG, dengan gaji Mbappe yang mencapai €200 juta per tahun, tetap fokus pada transisi mereka menjauh dari era jor-joran dengan beberapa nama besar seperti Lionel Messi, Neymar, Sergio Ramos, dan Marco Verratti meninggalkan klub dalam 12 bulan terakhir.

 

Seperti yang dilaporkan oleh The Athletic, Real Madrid menjadi salah satu destinasi paling konkrit bagi seorang Kylian Mbappe. Namun, ada keraguan dari pihak terdekat Mbappe terhadap tawaran dari klub Spanyol tersebut, yang telah memperlambat proses negosiasi. Sejak awal Januari, Mbappe telah mengetahui kondisi yang ditawarkan oleh Madrid, karena kontraknya di PSG akan berakhir setelah 30 Juni, sehingga kedua belah pihak bebas untuk membahas ketentuan karena ia sudah memasuki enam bulan terakhir kontraknya. Kontak keduanya sudah terjalin pada musim panas 2022, kala itu Madrid diberitahu bahwa Mbappe merasa pesimis dengan proyek PSG dan menyesal telah memperpanjang kontraknya.

Untuk destinasi anyar untuk Mbappe sendiri, tampaknya kita masih harus menunggu sedikit lebih lama. Karena, seperti yang dilaporkan oleh The Athletic minggu ini, ketentuan penawaran mereka belum berhasil meyakinkan kubu Mbappe, meskipun indikasi positif sebelumnya dari pemain itu sendiri mengenai gagasan untuk bergabung dengan Madrid. Namun, kedua pihak tetap dalam kontak yang erat, dan terus membahas kemungkinan untuk bisa memboyong Mbappe sesegera mungkin. Meskipun Madrid masih menjadi klub terdepan, namun mulai terdengar kabar bahwa ada klub lain yang juga tertarik dengan Mbappe. Menyegel tanda tangan Mbappe dipastikan akan menjadi prioritas utama bagi Madrid di musim panas nanti.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post