• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Musim Yang Sulit Untuk Manchester United, Erik Ten Hag Akan Diganti?

Esnline Indonesia, Erik Ten Hag, Pelatih Manchester United saat ini yang ada kemungkinan akan diganti jika performa tim terus drop.
Esnline Indonesia,

Musim baru kali ini sepertinya menjadi musim yang sulit untuk Manchester United. Selain duduk di peringkat 10 klasemen Liga Premier, kekalahan beruntun yang mereka dapatkan dari Bayern Munich dan Galatasaray juga membuat United tidak dapat bergerak dari dasar grup Liga Champions. Dengan performa Setan Merah yang terus drop, banyak desas desus mengenai Erik Ten Hag yang kemungkinan akan diganti.

Walaupun Sir Jim Ratcliffe yang saat ini memegang saham di United sangat terkesan dengan Erik dan memberikan dukungan penuh, sehingga kemungkinan Erik untuk dikeluarkan sangatlah kecil. Namun sepertinya Ratcliffe memiliki kartu cadangan lain di kantongnya jika keadaan United tidak juga membaik. Ratcliffe melihat ‘Roberto De Zerbi selanjutnya’ dalam diri manajer asal Italia, Francesco Farioli yang saat ini menangani Tim Ligue 1 Nice dan memang pernah bekerja di bawah asuhan Roberto De Zerbi.

Di sisi lain, Carlo Ancelotti juga tengah didekati oleh Setan Merah tersebut untuk menggantikan Erik Ten Hag. Menurut laporan dari Spanyol, kontrak dari Manajer Real Madrid tersebut akan habis pada akhir musim sehingga saat ini ia sedang melakukan banyak pertimbangan. Jika Manchester United kembali gagal menaklukan Bayern Munich pada matchday selanjutnya di Liga Champions, kemungkinan Erik Ten Hag harus siap-siap nih menghitung harinya di Manchester United.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post