• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Panik! Real Madrid Terancam Kehilangan Kylian Mbappe

Esnline Indonesia, Panik! Real Madrid Terancam Kehilangan Kylian Mbappe
Esnline Indonesia,

Real Madrid terancam kehilangan mega bintang mereka, Kylian Mbappe di beberapa laga penting kedepan. Hal ini dikarenakan pemain Perancis mengalami cedera paha setelah melakoni pertandingan melawan Deportivo Alaves pada lanjutan La Liga pekan lalu. Melalui halaman resminya, El Real mengungkapkan kondisi sang pemain. "Menyusul tes yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami, Kylian Mbappe, oleh Real Madrid Medical Services, ia telah didiagnosis cedera bisep femoral di kaki kirinya. Menunggu perkembangan lebih jauh,” pernyataan Real Madrid tentang kondisi Mbappe.

 

Pada laga melawan Alaves, Mbappe tampil cukup baik dengan mencetak satu gol dan sukses membawa Real Madrid meraih poin penuh dengan skor akhir 3-2. Namun pada menit ke-80, ia meminta pergantian pemain karena merasa ada masalah di kaki kirinya. Menanggapi hal tersebut, Carlo Ancelotti sempat menyatakan bahwa pemain kuncinya hanya mengalami cedera ringan saja. Tetapi menurut The Athletic, Mbappe diperkirakan bakal absen hingga tiga pekan lamanya. Pihak klub berharap kesembuhan sang pemain bisa lebih cepat, setidaknya setelah jeda internasional.



 

Ini artinya, Mbappe akan melewati beberapa laga penting Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos akan bertandang ke markas Atletico Madrid pada Senin (30/9). Selain itu, Mbappe juga akan absen dalam lanjutan Liga Champions melawan Lille pekan depan, serta melawan Villarreal pada 6 Oktober. Tentu hal ini menjadi pukulan telak, mengingat sang pemain merupakan pemain andalan di lini depan. Sejauh ini Mbappe sudah mencetak 5 gol dari 7 pertandingan. Meski di awal kedatangannya sempat diragukan, namun perlahan Mbappe mulai menunjukkan kelasnya. 

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post