• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Pelampiasan Pemain Buangan, Borussia Dortmund Sukses Depak PSG dari Liga Champions!

Esnline Indonesia, Pelampiasan Pemain Buangan, Borussia Dortmund Sukses Depak PSG dari Liga Champions!
Esnline Indonesia,

Pertandingan antara Dortmund dan PSG seakan menjadi bukti bahwa uang bukanlah segalanya dalam dunia sepakbola. Dortmund yang dianggap sebelah mata, secara mengejutkan berhasil menang atas PSG dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini membawa Die Borussen melaju ke partai puncak Liga Champions. Uniknya prestasi Dortmund ini diraih dengan skuad yang sebagian besar berisi pemain yang sudah tidak diinginkan oleh klub lain, alias buangan. Skuad ini berbanding terbalik dengan skuad PSG yang bertabur bintang Eropa.

 

BACA JUGA

Inggris Cuma Dapat 4 Tempat! Simak Daftar Kontestan Liga Champions Musim Depan

 

Para pemain buangan seperti Mats Hummels dan Jadon Sancho, sukses menjadi kontributor utama dalam kemenangan Die Borussen. Dortmund berhasil membuka keunggulan melalui tandukkan Mats Hummels pada menit ke-55, yang akhirnya tak mampu dibalas PSG. Pertahanan kokoh Die Borussen di laga ini berhasil meredam agresivitas lini depan klub ibukota, yang berisi pemain-pemain bintang seperti Mbappe hingga Ousmane Dembele. Hasil ini membawa Die Borussen lolos ke final untuk pertama kalinya sejak tahun 2013.

 

BACA JUGA

Jadi Juara Bundesliga, Leverkusen Patahkan 11 Tahun Dominasi Bayern Munchen!

 

Laga ini menjadi bukti nyata bahwa dengan semangat dan kerja keras, sebuah tim bisa menjadi pahlawan dalam lapangan sepakbola. Kemenangan ini dipastikan bakal memberikan dorongan moral bagi Dortmund untuk mengejar trofi si kuping besar. Sementara itu, PSG sepertinya perlu melakukan evaluasi menyeluruh untuk meningkatkan performa tim musim depan, terutama dengan kepergian Kylian Mbappe.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post