• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Pemain Wajib Dipantau Di Euro 2024 : Benjamin Sesko, Striker Mematikan Incaran Para Klub

Esnline Indonesia, Pemain Wajib Dipantau Di Euro 2024_Benjamin Sesko, Striker Mematikan Incaran Para Klub.
Esnline Indonesia,

Benjamin Sesko mencuri perhatian di kancah sepak bola Eropa setelah penampilan gemilangnya bersama RB Leipzig. Sempat diincar oleh beberapa klub besar, namun akhirnya RB Leipzig lah yang sukses mengamankan Sesko. Datang dari RB Salzburg dengan transfer senilai €24 juta (sekitar Rp 394 miliar), Sesko langsung menunjukkan ketajamannya dengan mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan di awal musim 2023/24. Statistik ini membuatnya digadang-gadang sebagai salah satu penyerang Timnas Slovenia yang paling mematikan dan patut diwaspadai di Euro 2024.

 

Peluang Benjamin Sesko untuk bersinar bersama Slovenia di Euro 2024 cukup besar, melihat performanya yang luar biasa bersama Leipzig. Slovenia tergabung dalam Grup C yang cukup sengit, bersama Inggris, Denmark dan Serbia. Namun dengan ketajaman Sesko di lini depan, Slovenia masih memiliki peluang untuk membuat kejutan. Bahkan dalam penampilannya di kualifikasi Euro 2024, Sesko mencetak lima gol yang menjadi bukti kontribusinya yang signifikan bagi tim. Jika dia dapat mempertahankan performa apiknya, bukan tidak mungkin untuk Slovenia bisa melangkah lebih jauh dari sekedar babak grup.

 

 

Beberapa raksasa Eropa juga menunjukkan ketertarikan yang besar pada Benjamin Sesko, termasuk Arsenal, Chelsea dan AC Milan. Arsenal menjadi salah satu klub yang paling ngebet untuk mendapatkan penyerang berusia 20 tahun ini. Tak hanya The Gunners, Manchester United dan Newcastle United juga sangat menaruh minat pada sang pemain, walau Setan Merah sempat meragukan kemampuannya beradaptasi di Liga Premier kala itu. Apabila Sesko kembali bersinar di Euro 2024, sepertinya perburuan tanda tangan sang striker akan menjadi momen paling dinantikan di bursa transfer musim panas mendatang.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post