• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Pemain Wajib Dipantau Di Euro 2024 : Lamine Yamal, Bocah Ajaib Harapan La Furia Roja

Esnline Indonesia, Pemain Wajib Dipantau Di Euro 2024_Lamine Yamal, Bocah Ajaib Harapan La Furia Roja.
Esnline Indonesia,

Bocah ajaib La Masia, Lamine Yamal telah menunjukan performa yang sensasional bersama Barcelona. Dengan torehan 7 gol dan 10 assists dalam 50 penampilannya di semua kompetisi, ia berhasil dipilih Luis de la Fuente untuk masuk ke dalam skuad Spanyol di gelaran Euro 2024. Di usianya yang baru 16 tahun, Yamal telah menarik perhatian dunia sepak bola dengan penampilannya yang menonjol. Tak hanya itu, situasi tim nasional Spanyol yang kini telah ditinggal oleh generasi emas juga menjadi pembuka jalan bagi pemain-pemain muda seperti Yamal untuk menjadi pilar utama.

 

Bahkan pelatih La Furia Roja, Luis de la Fuente yakin bahwa Yamal bisa menjadi bagian penting dalam upaya Spanyol merestorasi dominasi mereka di Benua Biru. Kekuatan Yamal terletak pada kemampuannya menggiring bola dan mencetak gol, serta ketenangannya dalam menghadapi tekanan. Ini membuatnya menjadi ancaman nyata bagi pertahanan lawan dan bisa menjadi salah satu kartu penting bagi Spanyol untuk memecah kebuntuan mereka di Euro 2024. Janji Yamal untuk memberikan yang terbaik bagi timnas juga semakin menguatkan harapan bahwa ia dapat membawa perubahan yang signifikan ke dalam tim.

 

 

Apabila performanya terus berlanjut di gelaran Euro 2024, Lamine Yamal kemungkinan besar dapat memecahkan beberapa rekor yang mengesankan. Ia berpeluang menjadi pemain termuda serta menjadi pencetak gol termuda di gelaran Euro kali ini, mengalahkan rekor yang masing-masing dipegang oleh Kacper Kozlowski asal Polandia dan Johan Vonlanthen asal Swiss. Jika Spanyol berhasil mencapai babak final, maka Lamine Yamal juga berpotensi menjadi finalis termuda dan memecahkan rekor Renato Sanches bersama Portugal. Mari kita nantikan bagaimana sepak terjang sang bocah ajaib untuk penuhi misi ambisius bersama La Furia Roja.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post