• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Prediksi Euro 2024: Siapakah Yang Pantas Jadi Yang Terbaik Di Benua Biru?

Esnline Indonesia, Prediksi Euro 2024: Siapakah Yang Pantas Jadi Yang Terbaik Di Benua Biru?
Esnline Indonesia,

Euro 2024 kini memasuki babak semifinal dan para pecinta sepakbola begitu antusias menyaksikan ketatnya kompetisi negara - negara terbaik di Benua Biru. Kini, perdebatan muncul terkait siapakah yang bakal melaju ke babak final dan siapakah yang pantas meraih takhta sebagai yang terkuat di Eropa. Dengan setiap tim memiliki amunisi yang cukup merata, tentu tak akan mudah memprediksi siapakah yang akan terus tampil konsisten hingga partai puncak nanti. Pada hari Rabu (10/7) dini hari, Spanyol akan menghadapi Prancis, sementara di Kamis (11/7) dini hari, Inggris akan berhadapan dengan Belanda.

 

Tim-tim yang tersisa memiliki peta kekuatan yang cukup beragam. Spanyol menunjukkan fleksibilitas taktik mereka saat mengalahkan Jerman. Disisi lain, Prancis yang kurang produktif di lini depan tak boleh dipandang sebelah mata mengingat kualitas pemain Les Blues yang luar biasa. Sementara Inggris, bersama para bintang muda, seperti, Jude Bellingham dan Bukayo Saka, juga siap menebar ancaman. Belanda yang dipandang sebelah mata, sebenarnya juga memiliki kekuatan yang merata di setiap lini, kini berada dalam mode siap tempur untuk hadirkan kejutan dan menggulingkan para raksasa Benua Biru.

 

 

Spanyol, yang telah tiga kali menjuarai Euro, diyakini sebagai salah kandidat kuat untuk menggondol mahkota Eropa. Bersama La Furia Roja, ada Prancis yang terakhir kali merasakan manisnya trofi 24 tahun lalu turut jadi unggulan utama untuk menjuarai Euro 2024. Sementara itu, Inggris yang masih kesulitan menemukan performa terbaik menjadi kandidar berikutnya di belakang Spanyol dan Prancis. Sementara itu, Belanda yang dipandang paling lemah masih punya kans untuk memberikan kejutan di turnamen kali ini. Melihat peta kekuatan yang ada, siapakah yang pantas jadi yang terkuat di Benua Biru?

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post