• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Rekor Baru! Tottenham Duduki Puncak Klasemen Di Liga Premier

Esnline Indonesia, James Maddison dengan assist dari Son heung-min berhasil mencetak gol kedua di menit ke-54.
Esnline Indonesia,

Tottenham berhasil menaklukan Fulham dengan perolehan skor 2-0 di Liga Premier semalam. Dengan itu, mereka berhasil menduduki puncak klasemen Liga Premier minggu ini. Tottenham tampil dengan penuh semangat serta memberikan performa yang luar biasa menjamu Fulham di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris.

Son Heung-min lagi lagi menjadi bintang dalam keberhasilan tersebut. Pertandingan antara Tottenham Hotspur dengan Fulham berlangsung panas sejak awal. Namun, bintang asal Korea tersebut berhasil mencetak gol di babak pertama. Kemudian di menit ke-54, James Maddison dengan assist dari Son heung-min berhasil mencetak gol kedua. Walaupun Fulham terus berusaha menyerang balik, sayangnya pressing dari Tottenham membuat mereka sulit untuk mengembangkan permainan.

Dengan perolehan skor 2-0 tersebut, Tottenham berhasil mengumpulkan 21 poin dan naik ke puncak klasemen Liga Premier. Mereka mengungguli Manchester City yang saat ini berada di urutan kedua dengan perbedaan 2 poin. Keberhasilan Tottenham ini juga memberikan rekor baru untuk sang manajer, Ange Postecoglou. Kini Postecoglou menjadi manajer dengan poin terbanyak di sembilan laga awal Liga Premier.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post