• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Ronaldo Bakal Jadi Brand Ambassador Piala Dunia Esports Tahun Depan?

Esnline Indonesia, Pangeran Salman berkolaborasi bersama Cristiano Ronaldo membahas lebih lanjut mengenai Piala Dunia Esports 2024.
Esnline Indonesia,

Cristiano Ronaldo turut hadir dalam event peluncuran Piala Dunia Esports pertama yang akan diselenggarakan tahun depan. Untuk pertama kalinya, pemain Al-Nassr tersebut bertemu dengan Pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Salman membahas Piala Dunia Esports 2024.

“Suatu kehormatan bisa bertemu lagi dengan Yang Mulia Pangeran Mohammed bin Salman dan senang bisa menjadi bagian dari panel hari ini yang membahas masa depan Esports dan peluncuran #Esportsworldcup pertama yang akan diadakan di Arab Saudi tahun depan!” tulis Ronaldo di X serta instagram pribadi miliknya.

Arab Saudi memang diumumkan akan menjadi tuan rumah Piala Dunia Esports 2024. Di kesempatan tersebut, Pangeran Salman juga diumumkan akan berkolaborasi bersama Cristiano Ronaldo dan membahas lebih lanjut mengenai kompetisi Esports kedepannya. Kompetisi ini akan mempertemukan penggemar game-game populer, mulai dari mobile game hingga PC game dengan hadiah penghargaan yang cukup besar dalam sejarah kompetisi Esports.

Piala Dunia Esports 2024 bakal menjadi turnamen yang paling bergengsi diantara negara-negara Internasional dan diharapkan menjadi acara tahunan. Selain Piala Dunia Esports 2024, Arab Saudi juga menargetkan olahraga global lainnya seperti sepak bola. Dengan target menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2030 mendatang, serta Piala Dunia Wanita FIFA 2035.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post