• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Sambut Suksesornya! Jurgen Klopp Pimpin Kopites Nyanyikan Lagu Untuk Arne Slot

Esnline Indonesia, Sambut Suksesornya! Jurgen Klopp Pimpin Kopites Nyanyikan Lagu Untuk Arne Slot.
Esnline Indonesia,

Dalam pidato perpisahan yang penuh emosional di Anfield, Jurgen Klopp mengakhiri periode kepemimpinannya bersama Liverpool. Momen mengharukan ini dimanfaatkan Klopp untuk mengucapkan terima kasih, sekaligus menyampaikan pesan-pesan terakhirnya. Klopp menegaskan bahwa kepergiannya bukanlah akhir dari pencapaian klub. Ia juga memperkenalkan Slot kepada para Kopites lewat lagu yang dinyanyikannya di Anfield. Klopp juga menekankan pentingnya dukungan penuh dari para penggemar.



Klopp memberikan gestur ikoniknya yaitu melakukan fist-pumps ke empat sisi stadion untuk terakhir kalinya sebelum meninggalkan Anfield, yang dibalas dengan sorakan meriah dari para penggemar. Gestur ini sekaligus merayakan masa keemasan Klopp yang telah membawa Liverpool meraih semua trofi utama, setelah 30 tahun puasa gelar. Selepas kepergian Klopp, periode Arne Slot akan segera dimulai. Slot akan diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih Liverpool mulai minggu depan, sesuai dengan kesepakatan yang sudah dicapai dengan Feyenoord.

 

 

Dalam pidato perpisahannya, Klopp berhasil menjaga ketenangannya dan menyampaikan pesan kuat kepada para penggemar Anfield. Menurutnya, kesuksesan yang dicapai di bawah kepemimpinannya hanyalah awal. Ia juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini dan menyampaikan harapan terbaiknya untuk masa depan klub. “This is just the start,” ucapannya menunjukkan bahwa meski perpisahan tersebut berakhir emosional, namun juga membuka babak baru untuk Liverpool di bawah arahan Arne Slot.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post