• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Siap Mimpi Tsunami Trofi, Brighton Bikin Manchester United Merana di Amex Stadium!

Esnline Indonesia, Siap Mimpi Tsunami Trofi, Brighton Bikin Manchester United Merana di Amex Stadium!
Esnline Indonesia,

Manchester United kembali harus puas setelah gagal meraih kemenangan kedua mereka di musim ini, dengan kekalahan 2-1 dari Brighton di Amex Stadium. Sejak awal The Red Devils terlihat kesulitan di laga ini, setelah tertinggal lebih dulu lewat gol mantan pemain mereka, Danny Welbeck, di babak pertama. Meskipun berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Amad Diallo di menit ke-60, United tidak mampu mempertahankan momentum. Di penghujung pertandingan, Joao Pedro mencetak gol kemenangan untuk Brighton pada menit ke-94, membuat Manchester United harus kembali dengan tangan hampa.

 

Pertandingan ini tidak lepas dari kontroversi, dengan keputusan VAR yang menjadi momen krusial bagi Manchester United. Setelah Diallo menyamakan kedudukan, United sempat unggul lewat gol dari Alejandro Garnacho. Namun, gol tersebut dianulir setelah Joshua Zirkzee, yang dalam posisi offside, terlibat dalam proses gol tersebut. Keputusan ini membalikkan keadaan dan menjadi pukulan telak bagi United, yang terlihat kehilangan fokus setelah gol tersebut dianulir. Akhirnya, Brighton lah yang sukses memanfaatkan situasi ini untuk mencetak gol penentu kemenangan di menit - menit akhir.




Pertandingan ini memperlihatkan kelemahan lini belakang Manchester United yang rapuh dalam bertahan. Kesalahan defensif kembali menghantui mereka, menunjukkan bahwa masalah yang sama dari musim lalu belum terselesaikan. Selain itu, kegagalan dalam memanfaatkan peluang dan keputusan kontroversial semakin menambah tekanan bagi pelatih Erik ten Hag. Selanjutnya, United akan menghadapi Liverpool, yang merupakan ujian berat dan kesempatan untuk bangkit dari kekalahan ini. Tantangan besar menanti mereka, dan tekanan semakin meningkat untuk memperbaiki performa.

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post