• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Sombong Bukan Main, Vinicius Junior Pamer Dua Piala UCL Usai Cekcok Dengan Koke

Esnline Indonesia, Sombong Bukan Main, Vinicius Junior Pamer Dua Piala UCL Usai Cekcok Dengan Koke
Esnline Indonesia,

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior diduga cekcok dengan pemain Atletico Madrid, Koke usai pertandingan bertajuk Derby Madrid. Pemain asal Brasil tersebut disinyalir merendahkan Koke dengan menyebut sang pemain tidak memiliki apapun untuk dibanggakan, tidak seperti dirinya yang berhasil meraih dua gelar Liga Champions. "Kamu itu bukan siapa-siapa, kamu tak punya apa-apa. Saya punya dua gelar Liga Champions," ucap Vini kepada Koke, dengan gestur tangan yang melambaikan dua jari yang berarti dua gelar Liga Champions.

 

Kesombongan Vinicius bermula ketika kedua pemain terlibat aksi pertengkaran di akhir pertandingan. Usai laga berjalan panas dengan skor imbang 1-1, Vini sempat tersungkur di lapangan usai adu kekuatan dengan Robin Le Normand. Sebagai kapten tim, Koke mengambil keputusan untuk komplain terhadap wasit dan mengatakan bahwa Vini melakukan diving. Tak sampai di situ, Koke juga diduga memprovokasi Vini sehingga emosi sang pemain tidak tertahankan hingga harus ditenangkan oleh rekan-rekan setimnya. Perselisihan antar keduanya berlanjut hingga akhir pertandingan. 

 

 

Setelah keributan tersebut, Vini nampaknya masih merasa kesal dengan perlakuan Koke. Tak berhenti pamer, Vini menunjuk lencana Madrid di bajunya. Koke kembali merespon dengan bertepuk tangan sebelum Jude Bellingham dan Luka Modric terlibat untuk meminta Vini bersikap lebih tenang. Meski pertandingan berjalan dengan tensi panas, namun skor akhir tidak berubah. Kedua tim harus puas berbagi angka, dan dua klub asal Kota Madrid harus puas melihat Barcelona yang memimpin klasemen sementara dengan poin 21 poin. Disusul Real Madrid dengan 18 poin, dan atletico 16 poin.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post