• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Staff Bentrok, Suporter Persita Dan Persis Berakhir Tawuran

Esnline Indonesia, Kericuhan yang terjadi di bangku penonton bagian tribun timur, utara dan selatan.
Esnline Indonesia,

Pertandingan Liga 1 antara Persita Tangerang dengan Persis Solo di Stadion Indomilk Arena, berakhir dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1. Persita berhasil mencetak 2 gol yang didapatkan dari hasil bunuh diri Alexis Messidoro. Sedangkan Persis Solo hanya berhasil mendapatkan 1 gol yang dicetak oleh Eky Taufik.

Di menit akhir babak kedua, keadaan di bangku penonton mulai memanas. Sebelumnya, suporter dari kedua tim memang sudah bentrok. Mereka terus mengejek satu sama lain selama pertandingan berlangsung, yang berakhir saling melempar batu yang mereka dapatkan dari merusak dinding stadion. Bahkan diantara mereka ada yang melempar petasan, yang lolos dari pemeriksaan petugas. Kericuhan tersebut terjadi di tribun timur, utara dan selatan hingga menjalar ke luar stadion. Aparat keamanan akhirnya mengevakuasi Persis Solo keluar terlebih dahulu dan menahan suporter Persita Tangerang dalam stadion untuk meredakan situasi.

Tak hanya suporter, ternyata tim Persita dan Persis juga mengalami keributan yang cukup serius. Para pemain dan staff terlibat dalam aksi dorong mendorong. Berdasarkan informasi, salah satu staff Persis Solo sempat melempar botol ke arah tribun VIP setelah pertandingan berakhir. Hal itulah yang memicu bentrok antar tim di lorong ruang ganti.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post