• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Start Buruk Ronaldo Berlanjut, Al Nassr Ditahan Imbang Al Raed 1-1!

Esnline Indonesia, Start Buruk Ronaldo Berlanjut, Al Nassr Ditahan Imbang Al Raed 1-1!
Esnline Indonesia,

Al Nassr kembali meraih hasil mengecewakan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Al-Raed di laga pembuka Liga Pro Saudi. Sempat unggul melalui gol Cristiano Ronaldo di menit ke-34, tim asuhan Luis Castro gagal mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan. Al Nassr tampil cukup solid di babak pertama, tetapi kehilangan momentum setelah turun minum. Peluang mengunci tiga poin sirna setelah Al-Raed berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti Fouzair di awal babak kedua. Hasil ini menambah luka Al Nassr yang sebelumnya dihantam Al Hilal 4-1 di Piala Super Saudi.

 

Ditengah rentetan hasil buruk Al Nassr, rekor gol Ronaldo sendiri terus bertambah, dengan penyerang asal Portugal ini mencetak gol ke-25 sepanjang tahun 2024. Secara total, CR7 kini mendekati torehan 900 gol sepanjang kariernya. Namun, malam itu dirusak oleh blunder yang dilakukan Aymeric Laporte, yang memberikan penalti gratis kepada Al-Raed. Laporte, yang baru bergabung dari Manchester City, malah melakukan kesalahan fatal dengan menyentuh Mohamed Fouzair di dalam kotak penalti. Dimana blunder ini akhirnya berujung pada gol penyeimbang Al Raed. 


Setelah hasil imbang yang mengecewakan ini, Al Nassr harus segera memperbaiki performa mereka untuk kembali bersaing di papan atas liga. Luis Castro dan timnya harus segera bangkit dan memperbaiki lini pertahanan yang terlihat rapuh. Tantangan berikutnya adalah menghadapi Al-Feiha pada Selasa mendatang, dan laga ini akan menjadi ujian krusial bagi Al Nassr untuk membuktikan apakah mereka mampu bangkit dari keterpurukan awal musim. Ronaldo dan rekan-rekannya tentu berharap dapat segera mengakhiri rentetan hasil buruk ini dan kembali ke trek kemenangan.

 

 
image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post