• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Suporter Ditemukan Meninggal Di Stadion, Laga Granada Lawan Athletic Bilbao Langsung Dihentikan

Esnline Indonesia, Pertandingan antara Granada dan Athletic Bilbao dihentikan, setelah seorang suporter ditemukan meninggal di tribun.
Esnline Indonesia,

Kejadian mengejutkan terjadi pada pekan ke-16 LaLiga yang mempertemukan Granada dan Athletic Bilbao. Pertandingan terpaksa dihentikan setelah seorang suporter ditemukan meninggal akibat serangan jantung di tribun. Mengetahui hal ini, kiper Bilbao, Unai Simon memberi sinyal kepada wasit untuk mengehentikan laga. Aksi ini diapresiasi oleh suporter yang hadir dan menuai banyak pujian. Wasit Ortiz Ariasmade akhirnya memutuskan untuk menghentikan sejenak jalannya laga pada menit ke-17 untuk memberi kesempatan pada paramedis stadion memberi pertolongan pertama.

Diketahui, korban merupakan seorang pria berusia sekitar 70 tahun yang secara tiba - tiba mulai mengalami kejang di tribun area duduk pertama. Sontak suporter lain yang menyaksikan kejadian ini langsung berusaha menghubungi pihak paramedis yang bersiaga di stadion untuk segera memberikan pertolongan pertama. Pihak tuan rumah, Granada juga memberikan pernyataan serupa sesaat setelah pertandingan dihentikan. Naasnya, walaupun beragam upaya sudah dilakukan namun nyawa suporter tersebut tetap tak bisa diselamatkan.

Bilbao yang sempat unggul dengan skor 1-0 akhirnya memutuskan untuk membatalkan pertandingan. Kedua klub juga tak lupa mengucapkan rasa belasungkawa yang terdalam via akun sosial media resminya. Mereka juga berharap bahwa orang - orang terdekat korban diberikan kekuatan dan ketabahan. La Liga sendiri mengkonfirmasi bahwa laga antar kedua tim akan dilanjutkan kembali pada Senin sore mendatang. Sementara di pekan selanjutnya, Granada sendiri akan bertandang ke Celta Vigo Sabtu depan, dan Bilbao akan menjamu Atletico Madrid.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post