• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Tak Cukup dengan 43 Pemain, Enzo Maresca Akui Masih Perlu Rekrutan Baru di Chelsea! 

Esnline Indonesia, Tak Cukup dengan 43 Pemain, Enzo Maresca Akui Masih Perlu Rekrutan Baru di Chelsea! 
Esnline Indonesia,

Chelsea musim ini kembali menunjukkan dinamika aneh dalam perekrutan pemain di bawah arahan pelatih Enzo Maresca. Meskipun telah mendatangkan banyak pemain, termasuk Pedro Neto yang dibeli dengan harga mahal meski memiliki riwayat cedera, Maresca tetap ingin memperkuat skuad dengan tambahan pemain baru. Alhasil, Chelsea kini memiliki skuad besar berjumlah 43 pemain, hasil dari kebijakan transfer yang sangat aktif. Namun, anomali ini menimbulkan pertanyaan, apakah dengan skuad besar tersebut, Maresca benar-benar masih membutuhkan pemain tambahan menuju musim depan? 

 

Meski Maresca masih mengejar pemain baru, banyak pihak mempertanyakan kelayakan target-target Chelsea berikutnya. Joao Felix, misalnya, tampil mengecewakan selama masa pinjamannya di Barcelona dan Chelsea, sementara Victor Osimhen dipatok dengan harga yang sangat tinggi oleh Napoli. Selain itu, sektor penyerang Chelsea sudah sangat padat setelah kedatangan pemain-pemain seperti Nicolas Jackson dan Christopher Nkunku. Apakah Chelsea benar-benar membutuhkan Felix, yang permainannya dianggap indah tapi tidak efektif? Bisa dikatakan Chelsea terus mengejar pemain di posisi yang sama. 


Menjelang pekan pertama Premier League, Chelsea harus segera merampingkan skuadnya yang gemuk dan mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan besar melawan juara bertahan Manchester City. Setelah gagal melego Connor Gallagher ke Atletico Madrid, Chelsea harus segera memikirkan strategi baru untuk membuang pemain yang tak masuk skema. Selain itu, Maresca harus cepat temukan formula terbaik untuk gerombolan pemain ini. Pertandingan perdana ini akan menjadi ujian berat bagi Chelsea yang belum tampil meyakinkan di pramusim, dan akan menentukan arah mereka di musim yang baru.









 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post