• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Tanpa Mbappé, Luis Enrique Tetap Pede PSG Bisa Raih Gelar Liga Champions!

Esnline Indonesia, Tanpa Mbappé, Luis Enrique Tetap Pede PSG Bisa Raih Gelar Liga Champions!
Esnline Indonesia,

Kemenangan PSG atas Lyon di final Piala Prancis menjadi laga terakhir Mbappé, sekaligus menandai akhir ceritanya bersama klub Paris ini. Enrique yang melatih Mbappé selama tahun terakhirnya di PSG, mengakui bahwa tidak ada pemain yang bisa menggantikan sosok sang kapten Prancis tersebut. Tujuh tahun bersama PSG, Mbappé telah mencetak rekor 256 gol dan membantu tim memenangkan 15 gelar, termasuk enam trofi liga. Enrique menegaskan bahwa tim akan mulai mencoba mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Mbappé kedepannya.

 

Lagi-lagi tantangan terbesar PSG untuk musim depan masih berkutat pada Liga Champions. Penantian panjang mereka untuk meraih trofi Eropa pertama masih terus berlanjut, setelah kalah dari tim kuda hitam, Dortmund di semifinal musim ini. Dengan PSG yang mulai mengubah kebijakan transfer untuk fokus pada pemain muda, Enrique menyatakan bahwa setiap rekrutan yang datang ke PSG harus siap menghadapi tekanan besar untuk membuat sejarah dengan memenangkan Liga Champions. Meskipun sulit, Enrique yakin bahwa PSG akan berhasil meraih gelar tersebut di masa depan.

 

 

Rencana PSG dan Enrique untuk menggantikan Mbappé menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim ini. Beberapa nama bintang termasuk duo Napoli, Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen beberapa kali dirumorkan akan bergabung. Enrique mengungkapkan bahwa mereka mungkin akan membuat empat hingga enam rekrutan baru untuk mengatasi kehilangan Mbappé. Dengan ambisi besar untuk memperkuat tim dan meraih titel Liga Champions, PSG diperkirakan akan sangat sibuk di bursa transfer kali ini.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post