• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Terancam Pengurangan Poin Hingga Dicoret Dari Eropa, Ada Apa Dengan Milan?

Esnline Indonesia, Terancam Pengurangan Poin Hingga Dicoret Dari Eropa, Ada Apa Dengan Milan?
Esnline Indonesia,

Di balik kekacauan yang melanda AC Milan menyusul penggerebekan di Casa Milan oleh pihak berwenang kemarin, satu pertanyaan ada di benak setiap penggemar : Apa yang akan terjadi selanjutnya? Seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport pagi ini, hal pertama yang perlu diklarifikasi saat menghadapi situasi seperti ini adalah bahwa kita baru saja memasuki awal dari sebuah cerita yang akan panjang, dan saat ini belum ada kepastian. Namun demikian, konsekuensi 'di lapangan' dari penyelidikan Kantor Jaksa Milan terhadap Ivan Gazidis dan Giorgio Furlani bisa berpotensi serius.

 

BACA JUGA

Cicipi Sepakbola Negeri Samurai, Justin Hubner Resmi Gabung Cerezo Osaka!

 

Mantan dan sekarang CEO Milan dituduh 'menghalangi pelaksanaan fungsi publik dari otoritas pengawas', atau seperti yang dijelaskan dalam surat perintah pencarian yang ditandatangani oleh wakil Cavalleri dan Polizzi - FIGC. Oleh karena itu, Kantor Jaksa Federal akan membuka berkas dan segera meminta untuk mendapatkan dokumen keterangan dari Milan, kemudian menetapkan cukup atau tidaknya bukti yang diperoleh untuk melanjutkan gugatan. Dengan demikian, patut untuk mengulas perselisihan yang mungkin dan sanksi yang mungkin dihadapi Rossoneri.

BACA JUGA

Performa Ancur, Barcelona Kini Kena Masalah Pajak Hingga Didenda 388 Miliar Rupiah

 

Skandal ini tentunya semakin menambah kerikil bagi Milan di musim ini, setelah hampir dipastikan harus merelakan Scudetto ke tangan Inter. Selain ancaman deduksi poin di Serie A, Milan kemungkinan juga akan menghadapi masalah berikutnya dengan UEFA. Apabila terbukti bersalah, maka hukuman pencoretan dari kompetisi Eropa akan menjadi sanksi yang berat bagi Rossoneri. Dengan situasi tak pasti, tentunya publik Milanello masih berharap-harap cemas agar tim kesayangannya bisa segera menemukan solusi untuk masalah ini.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post