• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Tottenham Berhasil Kontrak Defender Muda Umur 16 Tahun!!

Esnline Indonesia, Defender muda yang menjadi incaran klub-klub besar, setelah membantu Hajduk memenangkan Piala Kroasia di musim sebelumnya.
Esnline Indonesia,

Tottenham Hotspur akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan Luka Vušković yang ramai menjadi incaran klub lainnya. Selain Tottenham, defender muda tersebut berhasil menarik perhatian Man City, Chelsea dan Liverpool setelah membantu Hajduk memenangkan Piala Kroasia di musim sebelumnya.

Tottenham mengkonfirmasi telah menyetujui bahwa pemain muda tersebut tidak akan bergabung hingga 2025 nanti. Namun setelah itu, Luka Vušković akan langsung bergabung dengan tim Ange Postecoglou selama 5 tahun hingga 2030 mendatang. Defender muda tersebut memberikan harapan yang cerah untuk masa depan Tottenham.

Pada usianya yang baru 16 tahun, Luka Vušković telah menunjukan kemampuan yang luar biasa di lapangan. Ia merupakan pemain sepak bola kaki kanan, namun ia telah menunjukan permainan yang baik menggunakan kaki kirinya di pertahanan tengah. Luka baru saja melakukan debutnya pada Februari ini, tetapi telah menjadi pencetak gol termuda untuk Hajduk Split. Selain itu, ia juga berhasil menjadi pemain termuda asal Kroasia yang bermain di UEFA Youth League dan tercatat sebagai pemain Timnas Kroasia di usia muda.

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post