• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Tunjukkan Gestur Kurang Pantas, CR7 Terancam Sanksi Dari Federasi Sepakbola Arab Saudi!

Esnline Indonesia, Tunjukkan Gestur Kurang Pantas, CR7 Terancam Sanksi Dari Federasi Sepakbola Arab Saudi!
Esnline Indonesia,

Tak pernah jauh dari kontroversi, nama CR7 kembali mewarnai jagat maya setelah kabarnya ia berpotensi menerima sanksi akibat gestur kurang senonoh yang ia berikan ke arah supporter. Cristiano Ronaldo dilaporkan akan menghadapi penyelidikan setelah terlihat membuat gerakan yang tidak senonoh setelah pertandingan Saudi Pro League kala timnya menghadapi Al Shabab hari minggu (25/2) lalu. Di laga tersebut, bintang berusia 39 tahun menghadapi Al-Shabab, yang memiliki skuad bermateri mantan gelandang Atletico Madrid, Yannick Carrasco dan mantan bintang Barcelona, Ivan Rakitic. 

 

Ronaldo membuka skor melalui titik penalti pada menit ke-21, tetapi timnya disamakan oleh penalti dari Carrasco di penghujung babak pertama. Talisca mengembalikan keunggulan tim tamu setelah istirahat, dan pemain Brasil itu sekali lagi hadir untuk memastikan kemenangan telat bagi Al Nassr setelah Carlos menyamakan kedudukan untuk tuan rumah. Dengan tiga poin yang diperoleh melalui kemenangan 3-2, Ronaldo memberi selamat kepada rekan-rekannya setelah peluit akhir. Namun, pemain internasional Portugal ini tampaknya terganggu oleh aksi suporter di tribun yang menyanyikan nama rival abadinya, Lionel Messi.

Sebagai tanggapan, Ronaldo menyentuh telinganya sebelum membuat gerakan ke arah pangkal paha dengan isyarat yang tampaknya ditujukan kepada para penonton yang hadir. Menurut laporan dari The Telegraph, surat kabar Saudi Asharq al-Awsat mengatakan bahwa Federasi Sepak Bola Nasional (SAFF) telah membuka penyelidikan atas insiden tersebut. Apabila terbukti bersalah maka bukan tak mungkin CR7 akan menerima sanksi yang cukup berat dari SAFF. Musim kedua Ronaldo di Arab Saudi sendiri diwarnai dengan torehan impresif di depan gawang dan saat ini menempati puncak daftar pencetak gol liga. Namun, posisi Al-Nassr masih terpaut empat poin di belakang Al-Hilal yang belum terkalahkan dalam tabel liga.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post