• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Ubah Kontroversi Jadi Motivasi! Perjalanan Erik Ten Hag Dan Harry Maguire Raih Penghargaan Pelatih Dan Pemain Terbaik Liga Inggris

Esnline Indonesia, Erik Ten Hag dan Harry Maguire raih penghargaan pelatih dan pemain terbaik Liga Inggris.
Esnline Indonesia,

Desember menjadi bulan yang patut disyukuri oleh para penggemar Manchester United, pasalnya di tengah kontroversi dengan media mereka berhasil meraih dua penghargaan individual. Sang manajer, Erik ten Hag, berhasil meraih penghargaan Manajer Bulan Premier League setelah memimpin timnya meraih tiga kemenangan beruntun dengan mengalahkan Fulham, Luton, dan Everton pada bulan November. Ten Hag berhasil mengungguli pesaingnya seperti Rob Edwards dari Luton, Eddie Howe dari Newcastle, dan Andoni Iraola dari Bournemouth.

Prestasi khusus juga diraih oleh bek Harry Maguire, yang dinobatkan sebagai Player of the Month setelah menjadi tulang punggung pertahanan tim. Maguire sebelumnya pernah dicopot ban kaptennya dan bahkan di musim panas ia hampir dilego ke West Ham dengan mahar 30 juta Pounds. Performa impresif yang ia tunjukkan belakangan ini berhasil membuatnya mengungguli beberapa nama seperti Jeremy Doku, Anthony Gordon, Raheem Sterling, Marcus Tavernier, dan Thomas Kaminski dalam pemilihan. Tak lupa pemain internasional Inggris itu juga menyampaikan terima kasih kepada rekan setim, staf di Old Trafford, dan para penggemar atas dukungan mereka.

Kebangkitan Maguire ini seakan memberikan angin segar dan stabilitas di lini pertahanan baik untuk klub maupun tim nasional. Performa gemilang Maguire sejalan dengan rentetan hasil positif United yang mencatat lima kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League. Ini menandakan bahwa kepercayaan yang diberikan Erik Ten Hag dibayar lunas oleh Maguire dengan rentetan hasil positif yang diraih Setan Merah belakangan ini. Kini United berada di posisi ke-6 dengan hanya terpaut 3 poin saja dari zona Liga Champions dan 9 poin dari sang pemuncak klasemen, Arsenal.

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post