• Rabu, 09 Oktober 2024
image of esnline

Usai Juara Bersama Inter Miami, Lionel Messi Akhirnya Pulang ke Barcelona

Esnline Indonesia, Usai Juara Bersama Inter Miami, Lionel Messi Akhirnya Pulang ke Barcelona
Esnline Indonesia,

Mega bintang Inter Miami, Lionel Messi akhirnya akan segera kembali ke Barcelona pada Bulan November 2024 nanti. Kepulangan La Pulga ke Barca bukan tanpa alasan, menurut kabar dari Media Relevo, Messi pulang untuk menghadiri undangan dari pihak klub asal Catalunya. Acara tersebut merupakan momentum untuk memperingati ulang tahun klub yang ke-125 tahun. Tak hanya Messi, rencananya Barcelona akan mengundang para legenda sepakbola lainnya yang juga pernah mengenakan seragam kebesaran Blaugrana.

 

Sejak kepergiannya, Barcelona memang bersikeras untuk memulangkan kembali Kapten Argentina yang sudah meninggalkan klub sejak 2021 silam. Tepatnya pada musim terakhir Messi berseragam Paris Saint-Germain, Presiden Barca, Joan Laporta bertekad untuk memulangkan Messi. Namun, rencana ini mendapat penolakan keras dari La Pulga karena ia tak ingin memasrahkan nasibnya di tangan Barca hanya untuk dikecewakan lagi. Mengingat kepergiannya pada 2021 merupakan buntut dari ketidakjelasan Barca.

Berbeda dari kegagalan sebelumnya, kali ini mereka berhasil memulangkan sang Mega Bintang, kendati hanya sebagai tamu undangan. Meski begitu, undangan ini nampaknya menemui masalah. Sebab acara tersebut bertepatan dengan musim MLS berjalan dan akan sulit bagi Messi untuk hadir dalam undangan tersebut. Meski harus tanpa Messi nantinya, pihak Barca tetap meminta mantan pemain bintangnya mengirim video ucapan untuk klub. Video ini nantinya akan diputar pada acara puncak sebagai bentuk penghormatan. 





image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post