• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Ada Peluang Masuk Jajaran Piala Dunia Esports, M Series Selanjutnya Diadakan Di Arab Saudi?

Esnline Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang menarik perhatian banyak orang sebagai salah satu game mobile yang mendunia.
Esnline Indonesia,

Potensi hadirnya MLBB di Piala Dunia Esports menjadi perbincangan hangat setelah gagasan tersebut disahkan di Riyadh, Arab Saudi beberapa waktu lalu. Sebagai salah satu game mobile yang mendunia, Mobile Legends: Bang Bang menarik perhatian banyak orang. Seiring dengan berlangsungnya M5 World Championship di Manila, Filipina, yang juga menyertakan M-Summit, konferensi untuk membahas kemajuan perkembangan MLBB, tetapi masih banyak pihak, termasuk rekan media, yang masih mempertanyakan potensi mereka di Piala Dunia Esports 2024 di Riyadh, Arab Saudi. Perkembangan informasi ini tentu menjadi sorotan utama bagi pecinta esports di seluruh dunia.

Di pihak lain Faisal bin Homran, Head of Esports dari Saudi Esports Federation (SEF), memberikan sinyal positif terkait peluang MLBB di Piala Dunia Esports. Menurutnya, setiap game memiliki peluang untuk bisa disertakan dalam ajang esports terbesar tersebut. Ia juga mengungkapkan keinginan untuk bekerja sama lebih lanjut dengan Moonton, selaku pengembang, agar MLBB dapat turut serta dalam Piala Dunia Esports tahun 2024. Namun, potensi masuknya MLBB masih menjadi spekulasi mengingat beberapa game besar yang menjadi kompetitor termasuk DOTA 2, Counter-Strike 2, PUBG Mobile, Valorant, League of Legends, dan Mobile Legends: Bang Bang, masih menjadi pertanyaan besar.

Informasi terbaru membenarkan ketertarikan Faisal untuk membahas kerja sama lebih lanjut dengan Moonton untuk mewujudkan keikutsertaan MLBB di Piala Dunia Esports. Dengan keyakinan bahwa MLBB adalah salah satu game terbaik di dunia, Faisal mengutarakan ambisinya agar game ini dapat bersaing di tingkat internasional. Tentunya informasi ini seakan membawa angin segar bagi seluruh penggiat game populer yang satu ini. Apabila berita ini terealisasi, maka ini juga memberikan harapan nyata akan potensi perkembangan esports yang semakin masif dan merata di seluruh dunia.

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post