• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Lepas Dari Bigetron Esports! Seluruh Roster Bigetron Era Berlabuh Ke Team Vitality

Esnline Indonesia, Lepas Dari Bigetron Esports! Seluruh Roster Bigetron Era Berlabuh Ke Team Vitality.
Esnline Indonesia,

Keputusan mengejutkan datang dari Bigetron Esports, yang mengumumkan perpisahan resmi dengan Bigetron Era. Berita ini dikonfirmasi langsung melalui sebuah video di kanal YouTube resmi Bigetron TV, dengan CEO Edwin Tjia "Starlest" menyampaikan kabar tersebut. Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan Bigetron Era selama ini dan mengakui bahwa ini saatnya bagi Bigetron Era untuk memulai tantangan yang baru di level internasional, serta memperkenalkan esports Indonesia secara global.

 

BACA JUGA

Kembalinya Sang Raja! Lemon Bakal Comeback Bersama RRQ Hoshi Di MPL ID S13

 

Team Vitality menjadi destinasi yang dimaksud Starlest buat skuad Bigetron Era. Akuisisi ini sejalan dengan strategi Team Vitality yang akan melebarkan sayap di pasar Indonesia, mengingat potensi besar yang dimiliki esports Tanah Air. Sebelumnya, Team Vitality juga sudah memiliki team ladies dalam game LoL yang bernama Rising Bees. Kehadiran tim MLBB ini akan menambah variasi Team Vitality, yang sebelumnya sudah memiliki tim dalam game Counter-Strike 2, League of Legends, Rocket League, Valorant, Call of Duty Mobile, StarCraft II, Tekken 8 hingga EA Sports FC.

 

BACA JUGA

Resmi Bergabung, Udil Bakal Jadi Amunisi Baru Skuad HomeBois Di Games Of The Future 2024!

 

Sejak 2020, Bigetron Era telah memenangkan 25 trofi yang mempertegas legasi mereka. Selain itu, keperkasaan mereka juga terbukti dari rentetan tak terkalahkan sejak 2021. Tak hanya mengharumkan nama Indonesia di kancah lokal dan internasional, mereka juga sukses meraih medali emas pada SEA Games ke-32 tahun 2023 di Kamboja. Prestasi ini semakin menegaskan Bigetron Era sebagai salah satu tim MLBB ladies terbaik dalam sejarah esports Indonesia. Semoga akuisisi ini bisa semakin mengharumkan esports Indonesia di mata dunia ya guys!

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post